3Store Baru Hadir di Tegal dengan Konsep Digital, Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

3Store Baru Hadir di Tegal dengan Konsep Digital, Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

3Store Baru Hadir di Tegal dengan Konsep Digital --

Salah satu pelanggan setia Tri asal Tegal Najmi, mengaku dirinya secara rutin ke 3Store untuk melakukan top up pulsa. Sehingga dirinya sangat bersyukur akhirnya sekarang punya tempat, 

"Sbelumnya hanya Pop Up Store saja. Saya akan coba 3Digibox dengan self service supaya nanti tidak perlu antre lagi saat beli pulsa,” kata Najmi.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Sinyal Indosat yang Sedang Gangguan Agar Kembali Lancar, Catat Ini ya

BACA JUGA: Indosat Berkolaborasi dengan NVIDIA Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat

General Manager Rita Supermall, Alexander Tirtelie menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri yang sudah mau bekerjasama dengan pihaknya. Dia juga berharap pelayanan 3Store semakin baik dan maksimal bagi pelanggan. 

Sebagai informasi, hingga Juni 2024, Indosat memiliki sebanyak lebih dari 6.000 sites di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY. Penambahan sites ini memungkinkan layanan Tri menjangkau 99% dari total populasi masyarakat di Jawa Tengah, termasuk Tegal. 

Tercatat trafik data pelanggan naik 5.6% dalam setahun terakhir. Hal itu, menunjukkan semakin tingginya kepercayaan masyarakat dalam menggunakan layanan Indosat khususnya Tri. 

Ke depan, Indosat akan terus melakukan perkuatan jaringan di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Termasuk hingga ke pelosok perdesaan dan wilayah rural. 

Pengembangan ini menjadi bagian dari upaya mewujudkan tujuan besar Indosat. Dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Sumber: