Tampil Berkelas, Motor Listrik Honda EM1 e: Mulai Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

Tampil Berkelas, Motor Listrik Honda EM1 e: Mulai Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

Motor Listrik Honda EM1 e Resmi Mengaspal Di Jawa Tengah--

RADAR TEGAL - Banyak kendaraan yang muncul di tahun 2024, salah satunya adalah motor listrik Honda EM1 e yang baru saja mengaspal di Jawa Tengah. Motor ini sudah resmi akan dipasarkan di seluruh Jawa Tengah.

Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi telah mengumumkan motor listrik Honda EM1 e akan mengaspal di Jawa Tengah. Tepatnya pada, Sabtu 20 Januari 2024 di The Park Mall Solo.

Oleh karena itu kami akan berikan review motor listrik Honda EM1 e secara lengkap dalam artikel ini. Jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak ulasan radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Hadir dengan desain yang lebih modern membuat motor ini memberi kenyamanan pengendara. Berikut review motor listrik Honda EM1 e yang baru saja mengaspal di Tanah Air.

BACA JUGA: Melangkah Masa Depan Honda EM1 e 2024, Motor Listrik Inovatif dengan Fitur Canggih Terbarunya

Motor listrik Honda EM1 e

Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjata menyampaikan bahwa motor ini akan segera hadir. Bahkan sudah ada 236 orang yang menunggu rilisnya motor ini di Jawa Tengah.

Kegiatan Launching ini berlangsung ramai karena diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Pound Fit, Pos Service Kunjung Honda, gelaran Fashion Show Competition, Community Gathering, Press Conference Media Pers dan Blogger Vlogger, hingga Music School Parade.

Selain itu terdapat talkshow menarik dengan tema "EV-Tech: Sustainable Lifestyle for a Better Future” yang mengundang Fachrul Reza selaku Technical Instruktur Astra Motor Jateng, dr. Norma Elmawati dipl. CIBTAC., M. Biomed (AAAM) selaku Founder dan Consultant Doctor Norma Aesthetic Clinic, serta Shasyasassy selaku Leader of Women Cycling Community Solo Seli.

“Telah terbukti disini perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia. Senangnya respon masyarakat Jateng cukup baik dan Main Dealer Astra Motor Jateng bertekad memberikan pelayanan unggulan bagi calon konsumen Honda EM1 e: ini, salah satunya dengan hadirnya Honda Care,” ucap Ronaldo.

Hal tersebut tidak lain dengan spesifikasi pada motor listrik Honda EM1 e ini yang tampil luar biasa. Langsung saja berikut review performa dan fitur pada motor ini sebegai berikut.

Performa andal

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

BACA JUGA: Diklaim Mampu Melibas Banjir dan Tahan Panas, Ternyata Ini Spesifikasi Motor Listrik Polytron EVO

Sumber: