Sebar Isu Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Sulhidayah Syam Akhirnya Bilang Begini

Sebar Isu Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Sulhidayah Syam Akhirnya Bilang Begini

Laudya Chynthia Bella -Instagram-

BACA JUGA: Alami Perceraian, Laudya Cynthia Bella Tidak Ada Penyesalan, Hanya Kesedihan Mendalam

BACA JUGA: Resmi Menjanda, Laudya Cynthia Bella Sudah Move On

Sosok Sulhidayah Syam pun lantas mendapat sorotan. Lalu siapa sebenarnya sosok Sulhidayah Syam yang memberikan kabar hoax tersebut?

Mengutip dari Disway.id, Sulhidayah Syam sendiri merupakan salah satu orang yang mengabarkan isu tentang pernikahan Laudya Chynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Fikri ini di platform Facebook.

Akun ini menyebut jika Laudya Chynthia Bella menikah dengan seorang ustadz.

"Laudya Cynthia Bella, satu-satunya aktris yang saya follow di Instagram. Saya follow saat itu karena melihatnya sudah hijrah, menghapus foto-fotonya dan bahkan meninggalkan musik. Dia juga follow akun-akun bermanhaj salaf kala itu. Dan masya Allah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustaz bermanhaj salaf yakni Ustaz Nuzul Dzikri hafidzahullah," tulis akun Sulhidayah Syam.

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Raffi Ahmad Sempat Coba Hubungi

BACA JUGA: Kaya Raya, Engku Emran Pernah Kasih Kado Sepeda Puluhan Juta untuk Laudya Cynthia Bella

Namun, kini Sulhidayah telah mengakui bahwa isu kabar pernikahan tersebut tidak benar dan itu adalah murni kesalahannya.

Pihak Bella sendiri telah membantah kabar tersebut bahwa informasi yang tersebar di media sosial itu berita bohong alias hoaks. Bella sendiri memang belum buka suara, namun beberapa orang yang dekat dengannya mengklaim jika sang artis saat ini terpukul dan sedih.

"Bella sedih. Maksudnya sedih karena nggak sesuai kenyataan (fakta) gitu," kata orang terdekat Bella yang lakukan percakapan dengan Kaditha Ayu, diunggah kembali oleh akun Lambe Danu di Instagram, Senin, 29 Juli 2024.

Orang terdekat Bella itu memastikan bahwa tidak ada pernikahan berlangsung dengan Ustaz Nuzul Dzikri.

"Gue malam minggu habis dari rumah Bella lho kak," tambah orang terdekat itu.

Kaditha Ayu dalam unggahannya menyampaikan bahwa ia siap membantu Bella untuk membantah fitnah-fitnah yang ditujukkan kepada dirinya.

Sumber: