Jangan Tertipu Promo dan Cashback, Pilih Paylater Bunga Rendah untuk Belanja Online

Jangan Tertipu Promo dan Cashback, Pilih Paylater Bunga Rendah untuk Belanja Online

UNTUNG - Paylater bunga rendah bisa dijadikan solusu pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan gampang dan mudah.--

Selanjutnya ada Gopay Paylater yang ternyata memberikan bunga sebesar 0%. Namun, meskipun begitu, Gopay paylater akan tetap membebankan biaya pengguna sebesar Rp25.000 per bulannya.

BACA JUGA: Praktis, Syarat dan Cara Daftar DANA Paylater Bunga Rendah untuk Memudahkan Belanja Online

3. BRI Ceria

BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Tokopedia dan Dinomarket. Aplikasi ini memberikan bunga 1,42% per bulan atau 26,95% effective setahun.

4. Shopee Paylater

Keempat ada Shopee Paylater yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Bunga yang diberikan oleh aplikasi ini sebesar 2,95% per bulan dengan biaya penanganannya hanya 1%.

5. Lazada Paylater

Terakhir ada Lazada paylater yang juga sudah banyak digunakan masyarakat. Aplikasi ini memberikan bunga 0% untuk pinjaman tenor 30 hari.

Sementara untuk tenor 3,6, dan 12 bulan dikenakan denda sebesar 2,95% per bulan. Layanan ini bisa sangat membantu kamu yang sedang membutuhkan barang namun belum memiliki uang cukup.

BACA JUGA: Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

Jadi, kamu bisa memilih akan menggunakan paylater yang mana dari beberapa rekomendasi diatas. Pastikan kamu memilih paylater dengan tenor ataupun bunga yang kamu sanggupi.

Agar ketika masa pengembalian, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Dan tidak merugikan atau mempersulit diri sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi paylater bunga rendah, yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Sumber: