New Honda Stylo 160 Punya Fitur yang Bikin Betah Motoran, Apa Itu? Cek Detailnya di Sini

New Honda Stylo 160 Punya Fitur yang Bikin Betah Motoran, Apa Itu? Cek Detailnya di Sini

NYAMAN - Ubahan tampilan dan kelengkapan fitur-fitur New Honda Stylo 160, membuatnya menjadi skutik yang modern dan digemari gen z.--

New Honda Stylo 160 varian ABS dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keselamatan kamu saat berkendara.

BACA JUGA: Fitur-fitur Menakjubkan Honda Stylo 160, Skuter Stylish dan Canggih untuk Pengendara Masa Kini

Combi Brake System (CBS) juga disematkan untuk mengoptimalkan pengereman dengan tuas rem belakang. Side Stand Switch memastikan mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping masih turun, sehingga meminimalisir risiko kecelakaan.

Alarm System & Answer Back System pada New Honda Stylo 160 meningkatkan keamanan dan kemudahan kamu dalam mencari kendaraan di tempat parkir.

Tampilan yang stylish dan kekinian

New Honda Stylo 160 hadir dengan desain modern klasik retro yang unik dan menarik. Tersedia dalam 4 pilihan warna: Sportive Red, Strong Black, Pearl White, dan Attractive Blue, kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu.

BACA JUGA: Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, New Honda Stylo 160 merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari skutik stylish, nyaman, aman, dan bertenaga untuk menemani perjalanan kamu sehari-hari.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi dealer Honda terdekat dan rasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama New Honda Stylo 160!

Demikian informasi tentang fitur New Honda Stylo 160. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Sumber: