4 Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Liburan Keluarga Modern

4 Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Liburan Keluarga Modern

All New Toyota Avanza--

radartegal.id - Sebagai sarana transportasi, kehadiran Mobil merupakan kendaraan dapat mempermudah perjalanan liburan keluarga. Saat ini, sudah ada berbagai macam produk yang sudah ada di pasaran.

Bagi keluarga yang ingin mencari kendaraan, rekomendasi ini mungkin cocok untuk anda. Mobil ini menggabungkan kenyamanan dan keamanan bagi yang mengendarainya.

Selain desainnya yang gagah, kendaraan ini memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa. Sehingga, liburan keluarga menjadi sesuatu yang menyenangkan tanpa rasa khawatir.

Dari pada penasaran, simak artikel di bawah ini hingga tuntas. Berikut ulasan terbaik mengenai mobil yang cocok digunakan untuk liburan keluarga modern.

 

BACA JUGA: Harga Pajero Sport Bekas Juli 2024, Modal 200 Jutaan Bisa Bawa Pulang Mobil SUV Premium Impian

BACA JUGA: Tips Memilih Mobil untuk Mahasiswa Antar Kota, Rekomendasi untuk Perjalanan Jauh yang Aman

Rekimendasi Mobil Keluarga

1. Toyota Avanza 

All New Avanza cocok untuk disebut mobil keluarga mempunyai 7 seat yang dapat membawa keluarga anda jalan-jalan keluar hota. Berkapasitas mesin 1496 cc  dan mempunyai tenaga sekitar 105 hp.

Mobil ini mempunyai 4 varian yaitu 1.3E MT Manual, 1.3E CVT, 1.5L G MT Manual, 1.5 G CVT. Mobil Toyota Avanza ini dibanderol dari harga Rp.239 jutaan hingga Rp.276 jutaan, yang sudah pasti dapat memberikan kenyamanan untuk keluarga modern anda.

2. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan mobil kebanggaan keluarga, mempunyai interior mobil yang mewah dan kapasitas bagasi yang luas serta mempunyai head unit yang sudah touch screen. Mobil ini memberikan keamanan bagi keluarga modern, sudah dilengkapi dengan fitur yang modern dan fasilitas yang aman bagi pengendara.

Mempunyai harga yang kompetitif serta mesin yang stabil dan bertenaga memberikan kesan irit. Tentunya akan memberikan keuntungan bagi keluarga modern anda.

Sumber: