Irit dan Gesit, 5 Motor Honda Matic Stylish dan Tangguh Ini Sangat Cocok untuk Kegiatan Sehari-hari

Irit dan Gesit, 5 Motor Honda Matic Stylish dan Tangguh Ini Sangat Cocok untuk Kegiatan Sehari-hari

TERBARU - All New Honda BeAT Street 2024 merupakan salah satu jenis motor Honda matic stylish, yang irit dan gesit untuk kegiatan sehari-hari.--

BeAT Street dilengkapi lampu depan LED yang modern, panel instrumen analog-digital, dan desain yang ringkas cocok untuk pemula. BeAT Street ini cocok bagi pengguna yang mencari motor matic yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

3. Honda PCX PCX 160

PCX 160 adalah salah satu motor matic premium dari Honda yang terkenal. Ia memiliki desain yang elegan dan modern. 

Belum lagi dibekali fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, panel instrumen digital, dan ruang penyimpanan di bawah jok. Secara keseluruhan  PCX 160 menawarkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Motor Honda Terbaru tahun 2024, Dijamin Siap Bikin Memikat Hati Pecinta di Tanah Air

4. Honda Vario 160

Motor matic Honda yang laris dan kekinian lainnya ada dari Vario 160. Ia memiliki desain yang tidak kalah dinamis dan juga modern.

Sama seperti motor-motor kekinian Honda lainnya, ia juga dilengkapi lampu depan LED, panel instrumen digital, dan fitur-fitur praktis lainnya untuk kenyamanan berkendara.  Motor satu ini menawarkan gaya yang atraktif dengan performa yang handal.

5. Honda ADV 160

Jika Anda mencari motor matic Honda yang sporty dan bernuansa adventure, maka ADV 160 ini bisa jadi pilihan. Ia dilengkapi lampu depan LED yang agresif, panel instrumen digital, dan ban berkelas tinggi.

 

 

Honda ADV 160 cocok bagi pengguna yang mencari gaya dengan kemampuan berkendara di berbagai kondisi jalan. Biasanya ia menjadi incaran para lelaki muda sampai dewasa.

BACA JUGA: Gen Z Wajib Ngerti! Ini 4 Perawatan Motor Honda Scoopy yang Gak Boleh Dilewatin

Penutup

Sumber: