2 Smart TV Merk China Paling Laris di Toko Online, Udah Awet Murah Lagi

2 Smart TV Merk China Paling Laris di Toko Online, Udah Awet Murah Lagi

--

Smart TV merk China paling laris di toko online selanjutnya yaitu merk Cooca. Merk ini menghadirkan smart TV dengan harga terjangkau namun fitur yang berani.

Untuk tipe yang 32 inch saja, fitur smart TV coocaa ini sudah cukup lengkap lho. Anda bisa memilih tipe Cocaa 32S7C.

Yang menarik, Coocaa 32 inch sudah terintegrasi dengan Google sehingga memudahkan untuk pengoperasian. Smart TV ini juga tersedia game mode yang memberikan pengalaman lebih menyenangkan.

Dengan sistem operasinya yaitu Android 11, tentunya sudah cukup bagus sebagai smart TV yang memiliki harga terjangkau. Berikut beberapa spesifikasinya:

  • Kualitas 720 p 
  • Game mode
  • Trochilus extreme 2.0
  • Boundless screen
  • Sport mode
  • Dolbu audio

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Hisense U8 4K MiniLED ULED Google TV Layar 55 Inci Gambar Jernih dan Halus

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV TCL Seri Q6 QLED 4K, Kualitas Layar Super Lebar 98 Incinya Serasa Nonton Film di Bioskop

Kesimpulan

Sebenarnya masih banyak Smart TV merk China paling laris di toko online. Beberapa diantaranya seperti Changhong, Xiaomi, dan sebagainya.

Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Dan harganya juga sangat terjangkau, bahkan 2 merk TV diatas dijual mulai di harga 1 jutaan saja.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa membeli di toko elekteronik terdekat. Anda juga bisa membeli online di store resmi merk tersebut.

Semoga 2 smart TV merk China paling laris di toko online ini bisa membantu Anda sebagai bahan pertimbangan. Sekian artikel ini dan terima kasih sudah membaca.

Sumber: