Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

Full Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur dari Vario 160 Harganya Beda Tipis denga Grand Filano--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Desain bagian depannya membentuk trapesium dengan lampu yang sudah memakai LED dengan DRL di bagian bawah.

2. Suspensi dan Ban

Honda Stylo 160 pada bagian depan menggunakan suspensi yang mirip dengan Honda Vario dengan velg ring 12 inci dan berukuran 110/90. Sementara di bagian belakangnya mengenakan ban berukuran 130/80, sama seperti ban motor sport 150cc.

3. Fitur Tambahan

Seperti tadi yang sudah disebut sebelumnya, Honda Stylo 160 diluncurkan di pasar Indonesia dengan membawa banyak fitur. Beberapa fitur yang paling menarik yang ada pada Stylo meliputi:

  • Cockpit dan spidomeeter yang dilengkapi teknologi dari Vario 160 termasuk starter yang halus dan speedometer simpel mirip dengan Air Blade 160 versi Vietnam
  • Kosol penyimpanan kecil dan post USB untuk pengisian daya
  • Keyless System yang mirip dengan milik Vario

BACA JUGA: Saingi Piaggio MP3, Yamaha Tricity 300 Terbaru 2024 Hadir dengan Fitur Pengereman Unified Braking

BACA JUGA: Pakai Teknologi CVT Turbo, Ternyata Yamaha Nmax Bukan yang Pertama Kali Gunakan

4. Desain Body

Dilihat dari luar, bagian body Honda Stylo 160 diberikan cat warna halus dengan finishing yang bagus. Tersedia juga dalam warna hijau metalik yang lebih mencolok.

Sementara untuk joknya dibuat dari kulit sintesis dengan tekstur seperti kulit asli. Untuk bagasinya memiliki kapasitas penyimpanan 18 lirer, cukup untuk menyimpan helm.

5. Mesin dan Rangka

Mesinnya menggunakan mesin ESP+ 160cc dengan 4 klep dan radiator, masih segaris dengan milik Vario 160. Sedangkan rangkanya menggunakan rangka ESAF yang sama dengan Vario dengan beberapa penyempurnaan khususnya dibagian belakang.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan review Honda Stylo 160 yang secara keseluruhan memiliki kesan pertama yang sangat positif dengan berbagai fitur dan desain yang menarik. Semoga bermanfaat. 

Sumber: