6 Mitos Seputar Hewan Melata Masuk Rumah, Konon Penghuninya Akan Terkena Suatu Penyakit

6 Mitos Seputar Hewan Melata Masuk Rumah, Konon Penghuninya Akan Terkena Suatu Penyakit

6 Mitos Seputar Hewan Melata Masuk Rumah, Benarkah Penghuninya Akan Terkena Suatu Penyakit pict-istockphoto--

radartegal.id - Pernahkah tiba-tiba di dalam rumah Anda kedatangan hewan-hewan tak diundang seperti hewan dengan jenis yang melata?. Pas banget nih pada artikel kali ini kami akan membahas 6 mitos seputar hewan melata masuk rumah.

Ketahuilah bahwasannya hewan dengan jenis melata jika masuk rumah sering dikaitkan kehadirannya dengan mitos yang beredar pada masyarakat. Berikut ini ada 6 mitos seputar hewan melata masuk rumah tersebut akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Apakah Anda salah satu orang yang rumahnya pernah kedatangan hewan melata ini? pasti rasa ketakutan tentu ada dan takut membahayakan. Yuk ketahui ada 6 mitos seputar hewan melata masuk rumah tersebut yang akan kami bahas.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal tentang 6 mitos seputar hewan melata masuk rumah. Benarkah penghuninya akan terkena suatu penyakit?.

BACA JUGA:Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

BACA JUGA:Mitos Tidur dengan Kucing Bisa Mandul, Begini Penjelasan Kedokteran Hewan Amerika

Mitos seputar hewan melata masuk rumah

1. Menandakan keberuntungan akan datang

Pertama, mitos seputar hewan melata masuk rumah yang akan kami informasikan kepada Anda adalah sebagai penanda keberuntungan akan datang. Di beberapa budaya, ada yang mempercayai bahwasanya jika ada hewan melata masuk ke dalam rumah dikatakan sebagai pertanda keberuntungan atau rezeki akan datang kepada pemilik rumah tersebut.

Adapun beberapa hewan melata yang dianggap membawa keberuntungan tersebut seperti ular atau kadal.

2. Sebagai pembawa malapetaka

Kedua, mitos seputar hewan melata masuk rumah yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah sebagai pembawa malapetaka. Dibalik mitosnya yang konon membawa keberuntungan, rupanya hewan melata yang masuk rumah juga dikatakan bisa membawa malapetaka bagi pemilik rumah tersebut.

Ada juga yang mengatakan malapekata yang dimaksudkan ini berupa suatu ancaman yang ditujukan kepada pemilik rumah tersebut.

Sumber: