Komparasi Honda BeAT 2024 Generasi Terbaru Vs BeAT Generasi 2020, Pilih Fitur Atau Harga Murah?

Komparasi Honda BeAT 2024 Generasi Terbaru Vs BeAT Generasi 2020, Pilih Fitur Atau Harga Murah?

Komparasi Honda BeAT 2024 Generasi Terbaru Vs BeAT Generasi 2020, Pilih Fitur Atau Harga Murah?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:7 Motor Matic Honda Termurah Mulai Rp16 Jutaan Terbaik 2024, Cocok untuk Dibawa Para Pemula

3. Desain dan Tampilan


 

Perbedaan juga terlihat pada desain dan ttampilan, dimana generasi terbaru mengalami perubahan signifikan. Contohnya pada lampu depan dan body depan yang didesain berbeda dari generasi pendahulunya.

Body sampingnya juga menggendut dibandingkan dengan generasi 2020 yang memiliki lekukan yang lebih tajam.

4. Fitur Tambahan

Pada generasi terbaru Honda BeAT 2024, ada beberapa fitur yang ditambahkan seperti indikator aki pada speedometer. Walaupun secara keseluruhan, desain speedometer dari kedua generasi masih sangat mirip namun ada sedikit perbedaan pada generasi terbaru.

5. Akomodasi dan Penyimpanan

Kedua generasi, memiliki kompartemen penyimpanan depan yang cukup dalam disertai dengan power outlet untuk mengisi daya perangkat elektronik. Namun pada generasi terbaru, model kompartemennya dibuat lebih praktis dan fungsional.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Super Cub 110 2024, Motor Incaran Pecinta Skuter Klasik Modern

BACA JUGA:Akhirnya Rilis! All New Honda BeAT Facelift 2024 Disuntik Teknologi Baru yang Lebih Gesit dan Irit

6. Mesin dan Performa

Perbandingan terakhir, pada sektor mesin da performanya, overral kedua model masih memakai mesin yang sama yakni mesin 110cc. Namun ada perbedaan dalam hal feel berkendara.

Generasi terbaru BeAT memiliki performa yang lebih baik di seluruh putaran mesin jika dibandingkan dengan generasi 2020. Walaupun tidak sekuat generasi karbu, generasi terbaru ini punya pengalaman berkendara yang lebih baik.

Akhir kata

Untuk urusan mana yang lebih baik, tentunya didasarkan pada kebutuhan dan preferensi Anda masing-masing. Jika ingin skutik dengan keamanan dan desain lebih modern, generasi BeAT akan lebih cocok.

Sumber: