6 Mitos Seputar Tahi Lalat, Nomor 5 Paling Ditunggu Riilnya

6 Mitos Seputar Tahi Lalat, Nomor 5 Paling Ditunggu Riilnya

6 Mitos Seputar Tahi Lalat, Anda Punya Di Bagian Mana nih? pict-istockphoto--

radartegal.idTahi lalat merupakan tanda yang bisa menjadi ciri khas bagi orang yang dimilikinya, ternyata ada mitos tentang tahi lalat yang banyak dipercaya oleh orang. Pada artikel kali ini kami akan membahas  6 mitos seputar tahi lalat tersebut.

Konon tahi lalat juga memiliki pemaknaan loh, tergantung di bagian tubuh mana tahi lalat tersebut berada. Yuk cari tau lebih banyak 6 mitos seputar tahi lalat pada artikel di bawah ini.

Anda salah satu pemiliki tahi lalat dan ingin tau ada mitos apa saja tentang tahi lalat yang Anda miliki tersebut?. Cari tau jawabannya dengan membaca artikel kami yang berjudul 6 mitos seputar tahi lalat yuk.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal tentang 6 mitos seputar tahi lalat. Anda punya di bagian mana?.

BACA JUGA:Mitos Telaga Warna Dieng Wonosobo Jawa Tengah, Konon Dulunya Menjadi Tempat Pemandian Para Putri dan Ratu

BACA JUGA:5 Mitos Pohon Sawo yang Masih Dipercaya, Salah Satunya Diyakini Membawa Hal Negatif

 6 Mitos seputar tahi lalat

1. Melambangkan keberuntungan atau malah nasib sial

Pertama, mitos seputar tahi lalat yang akan kami informasikan kepada Anda adalah dipercaya sebagai lambang keberuntungan atau malah menjadi kesialan bagi seseorang yang memiliki tahi lalat tersebut. Misalnya, ada tahi lalat yang letaknya di tangan dianggap akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya, sedangkan ada juga yang mengatakan jika punya tahi lalat yang letaknya di wajah bisa melambangkan kesulitan akan dihadapi.

2. Penyebab penyakit kanker

Kedua, mitos seputar tahi lalat yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah dipercaya sebagai penyebab penyakit kanker yakni kanker kulit. Menurut faktanya sebagian besar tahi lalat jinak dan dianggap tidak berbahaya.

Namun, beberapa tahi lalat yang harus diwaspadai karena bisa berkembang menjadi melanoma, yang bisa disebut sebagai penyakit serius dari kanker kulit. Untuk itu pentingnya memantau perubahan pada tahi lalat semisal Anda memiliki, seperti perubahan ukuran, bentuk, atau warna, dan segera berkonsultasi dengan dokter jika ada perubahan mencurigakan.

3. Menghilangkan tahi lalat mendatangkan kesialan

Ketiga, mitos seputar tahi lalat yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah jika dihilangkan, bisa mendatangkan kesialan. Di beberapa budaya mempercayai bahwasanya dengan pemilik berusaha menghilangkan tahi lalat tersebut bisa membawa nasib buruk atau mengganggu keseimbangan tubuh.

Sumber: