4 Alasan Kenapa Honda Brio Selalu Laku Meskipun Sudah Kalah Fitur dari Pesaing-pesaingnya

4 Alasan Kenapa Honda Brio Selalu Laku Meskipun Sudah Kalah Fitur dari Pesaing-pesaingnya

4 Alasan Kenapa Honda Brio Selalu Laku Meskipun Sudah Kalah Fitur dari Pesaing-pesaingnya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

2. Desain dan Fitur yang Handal

Melihat varian facelift Brio yang diluncurkan pada Mei 2023, desainnya meningkat signifikan dengan membawa sejumlah fitur eksterior baru. Fitur-fitur tersebut seperti lampu LED, DRL, fog lamp, dan grill yang lebih modern.

Interiornya juga mengalami peningkatan fitur meliputi perubahan pada head unit yang kini mendukung Aple CarPlay dan Android Auto.

3. Ekonomis dan Mudah Dirawat

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Honda Brio adalah biaya perawatannya yang relatif terjangkau. Selama periode pertama 50Km, servis jasa dan suku cadangnya gratis yang tentunya sangat menguntungkan bagi pemilik.

4. Nyaman

Meskipun kompak dan berada di segmen LCGC, Brio memiliki ruangan kabin yang cukup lega untuk ukurannya. Khususnya dibagian depan dan belakang yang menyediakan cukup ruang untuk bergerak. 

BACA JUGA:Penyebab dan Solusi Ketika Diesel Runway pada Toyota Kijang Innova, Simak Baik-Baik Agar Tidak Panik

BACA JUGA:All New Toyota Voxy Dilengkapi Fitur Lengkap untuk Kenyamanan dan Keamanan Maksimal bagi Keluarga

Handlingya juga responsif dan nyaman, sehingga reliable untuk dipakai di dalam jalan perkotaan kota yang padat lalu lintas.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai Honda Brio yang tetap laris manis meskipun pesaing-pesaingnya memiliki teknologi fitur dan mesin yang lebih baik. 

Kendati demikian mobil Brio ini masih memimpin pasar LCGC terlaris untuk saat ini. Demikian semoga dapat bermanfaat.

Sumber: