Pilihan Anak Muda, Begini Fitur Honda Stylo 160 2024 Bikin Matic Versi Murah

Pilihan Anak Muda, Begini Fitur Honda Stylo 160 2024 Bikin Matic Versi Murah

Fitur Honda Stylo 160 2024--

radartegal.id - Honda Stylo 160 merupakan salah satu motor keluaran baru yang memiliki desain retro. Selain itu membuat anak muda terguncang dengan tampilannya yang super klasik.

Dengan inovasi baru, fitur Honda Stylo 160 membuat orang-orang terkejut apalagi dengan harga tidak sampai Rp30 juta. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan fiturnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan berikan beberapa fitur Honda Stylo 160 yang cukup canggih dan bisa Anda pertimbangkan. Apalagi desainnya mirip dengan vespa matic, sehingga bisa terbilang ini versi murahnya.

Langsung saja, berikut review fitur Honda Stylo 160 yang mampu bersaing dengan skutik retro lainnya.

BACA JUGA: Jadi Pilihan Driver Ojol, Honda Vario 150 eSP Punya Kenyamanan Luar Biasa dan Efisiensi Bahan Bakar

BACA JUGA: Pembaruan New Honda Vario 125, Ban Jadi Tambah Lebar dan Efisiensi BBM Tembus hingga 51,7 Km/Liter

5 Fitur Honda Stylo 160 

1. New LED system lighting

Pada fitur perrtama ini adalah sistem baru dari pencahayaan lampu yang menarik karena menggunakan sistem baru. Sistem ini adalah pencahayaan baru memiliki titik-titik yang lebih rapat.

Sistem baru ini adalah sistem yang memiliki cahaya yang lebih terang. Dengan sistem baru ini tentunya pengendara akan lebih mudah untuk melewati banyak rintangan di jalan walaupun dalam kondisi gelap gulita.

2. Spedomenter yang informatif sekali

Sebagai motor dengan harga yang tidak murah, motor ini memiliki banyak fitur yang menarik salah satunya adalah spedometer. Spedometer ini memiliki banyak sekali fitur yang membantu pengguna dalam menggunakan motor.

Salah satu informasi yang menarik adalah adanya pengunaan konsumsi rata-rata bahan bakar, indikator keyless dan lainnya. Selain itu, ada juga informasi tentang penggunaan oli dimana motor bisa mengindikasikan bahwa oli motor harus diganti. 

Sumber: