Sudah Mengaspal di Jateng, All New Honda BeAT Tampil Semakin Kekinian, Canggih, dan Lebih Irit

Sudah Mengaspal di Jateng, All New Honda BeAT  Tampil Semakin Kekinian, Canggih, dan Lebih Irit

DILAUNCHING - All New Honda BeAT 2024 resmi mengaspal di Jawa Tengah, saat Regional Public Launching oleh Main Dealer Astra Motor Jateng di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu 15 Juni 2024.--

SOLO, radartegal.id – Regional Public Launching All New Honda BeAT oleh Main Dealer Astra Motor Jateng di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu 15 Juni 2024 berlangsung meriah. Launching itu dipadati ribuan pengunjung anak-anak muda Jawa Tengah.

Saat press conference di Platino Cafe Solo Baru, Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja optimis All New Honda BeAT ini akan sukses menarik perhatian masyarakat di Jawa Tengah. Utamanya anak–anak muda, karena tampilan design terbaru dan fitur kekiniannya yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Launching All New Honda BeAT di Jateng ini sengaja kami jadwalkan pas dengan momen anak–anak sekolah selesai ujian kenaikan kelas. Kegiatannya sendiri beragam, unik, dan festive, yang sesuai dengan tren kegiatan anak muda saat ini. Harapannya Honda BeAT series ini bisa menjadi pilihan bagi pelajar saat masuk sekolah di tahun ajaran baru nantinya,” kata Ronaldo.

Pada launching All New Honda BeAT itu, Honda Jateng menawarkan berbagai kegiatan termasuk ajang bergengsi dan entertainment menarik. Di antaranya riding test, noraebang party, mobile legends competitions, cosplay competitions, coswalk competitions, K-POP dance competitions, exhibition lengkap series All New Honda BeAT terbaru, games corner, hingga special booth Motorku X. 

Selain itu, 40 orang bikers Honda Community Jateng dari BROS (Beat Riders Owner Solo), HBSC (Honda Beat Street Club) Surakarta, dan juga klub lain di sekitar Solo juga diundang untuk melakukan gathering bersama. 

Antara lain untuk mengenalkan fitur terbaru All New Honda BeAT, test ride, serta photo challenge yang didukung dengan tampilan bikers muda yang fashionable. Meski begitu dalam kegiatan itu juga tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara.

Spesifikasi All New Honda BeAT

Kali ini, BeAT teranyar ini hadir dengan mengusung konsep desain compact yang menampilkan bodi ramping dengan desain lekukan terbaru. Selain itu juga perubahan pada desain lampu depan dan lampu belakang yang semakin cocok dengan generasi muda yang energik. 

All New Honda BeAT kini memiliki pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang hadirkan fitur keamanan Smart Key. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. 

Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. 

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda. Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Performa mesin lebih responsif

Sumber: