Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024, Kecil Tapi Kaya Fungsi dan Premium

Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024, Kecil Tapi Kaya Fungsi dan Premium

Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024--

Untuk desain bagian belakangnya, juga lebih kekar dan menonjol dibanding dengan generasi sebelumnya. Dan yang menarik ada tulisan 'hybrid'.

Bagasinya lebih gede dan luas dibanding versi sebelumnya. Hal ini karena tampilan belakang tadi yang lebih menjol dan maju.

Untuk dimensinya itu, hanya 3.860mm x 1.695mm x 2.450mm. Saat melenggang di pameran Jepang, mesin yang dipamerkan masih konsep dengan 3 silinder mild hybrid.

Jika mesinnya 3 silinder, tentunya mobil ini akan menjadi mobil yang sangat hemat bahan bakar. Untuk interiornya tidak jauh beda dengan swift terlebih dahulu.

Dibekali layar tengah yang full lcd, shifter Suzuki pada umumnya, namun ada rem tangan jari. Bagian setir juga ada lene keeping, paddle shift, dan headlamp yang ada autonya.

BACA JUGA: Siap Berpetualang dengan Gaya? Suzuki Burgman Street 125EX Jawaban Tepat untuk Kebutuhan Urban Anda

BACA JUGA: Suzuki Baleno Terbaru 2024 Jadi Jawara di Pasaran Hatchback Unggulan, Begini Review Singkatnya yang Memukau

Untuk kapasitasnya, mobil ini bisa menampung sebanyak 4 orang. Meski terlihat kecil, namun saat melenggang di Jepang nampak mobil yang satu ini sangat elegan dan futuristik.

Sehingga Anda bisa terpikat saat melihat tampilannya. Apakah Suzuki Swift 2024 akan rilis di Idonesia? Hal ini belum pasti ya.

Karena saat diperkenalkan di pameran di Jepang pun masih sebuah konsep. Namun tampilan Suzuki Swift 2024 ini meski masih konsep tetap saja menggoda mata untuk membeli generasi terbarunya. 

Sumber: