Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024, Kecil Tapi Kaya Fungsi dan Premium

Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024, Kecil Tapi Kaya Fungsi dan Premium

Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024--

radartegal.id - Tampilan Suzuki Swift 2024 makin menggoda dengan eksterior yang futuristik dan elegan. Untuk varian generasi terbaru Swift ini, Suzuki tampak masih mempertahankan dimensinya yang kecil.

Jangan dikata kecil tapi minim fitur, pasalnya pada review kali generasi Swift kali ini bisa membuat Anda tergoda untuk membelinya. 

Seperti yang Anda tahu, di Indonesia sudah lama Suzuki Swift ini tidak memperbarui variannya. Tentunya dengan melenggangnya versi Swift terbaru yang baru rilis ini cukup bikin geger forum otomotif.

Penasaran bagaimana tampilannya? Terlihat pada Channel Youtube Motomobi, yang berkesampatan langsung mereview mobil ini, desain terbarunya cukup unik. Mari lihat review selengkapnya.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024 Generasi Terbaru, dengan Keunggulan Maksimal Bikin Geger Pasar Mobil Hatchback

BACA JUGA: Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Tampilan Suzuki Swift 2024

Jika dilihat dari generasi sebelumnya, ukuran Suzuki Swift 2024 tersebut tidak jauh beda dan tetap mempertahankan body kecilnya. Padahal, jika melihat pesaingnya seperti Yaris dan Jazz yang dimensinya makin berkembang, Swift nampaknya tidak berminat untuk mengupgrade dimensinya.

Tampilan bagian depan, desain moncongnya standar swift biasa tapi agak lebih maju. Dilengkapi dengan desain garis kap mesin yang lebih tegas, membuat kesan kuat dan kokoh.

Desain peleknya tuton dengan ban 185 dan tebal 55 16 inch. Warna mobil ini memiliki dua gradasi warna, seperti terlihat pada gambar mobil di atas yaitu bagian bawah biru dan atas hitam.

Kaca depannya memiliki frame yang lancip. Dan rem belakangnya sudah dis. Pada spion juga dibekali dengan kamera.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Terbaru 2024 Jadi Jawara di Pasaran Hatchback Unggulan, Begini Review Singkatnya yang Memukau

BACA JUGA: Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Sumber: