5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Motor Klasik Modern, Keunggulan Yamaha EZ 115 2024 Jadi Favorit Banyak Pengendara

Sedangkan untuk perubahan desain belakakangnya hanya perubahan pada bodinya, dimana dibuat lebih ramping dengan lampu belakang yang kecil namun sporty.

Sementara untuk pembaharuan fitur, baru tersedia di varian Tex Max dimana instrumen panelnya sudah menggunakan layar TFT dengan nvaigasi dari Garmin. Selain itu terdapat berbagai fitur tambahan seperti koneksi musik, pengaturan mode berkendara dan instrumen digital yang lengkap.

3. Teknologi Turbo dari Transmisi

Yamaha Nmax Turbo 2024 seperti dengan namanya hadir dengan teknologi yang disebut Turbo. Namun teknologi ini bukan turbocharger yang meningkatkan performa mesin secara konvensional melainkan pada transmisi CVT-nya.

4. Perrforma Mesin

Untuk jantung mesin pada Nmax Turbo mengalami peningkatan pada beberapa bagian walaupun masih mirip dengan kepunyaan Lexi. Torsinya kini meningkat dan menggunakan tensioner rantai model hidraulis sehingga performanya lebih ideal.

BACA JUGA:Keunggulan New Yamaha Vixion 2024, Motor Sport yang Siap Mengguncang Pasar dengan Desain Memukau

BACA JUGA:Kukuhkan Dominasi, New Honda Vario 125 Tawarkan Daya Tarik Visual Memukau dan Teknologi Mesin yang Tangguh

Adapun kenyamanan skutik maxi ini juga masih tetap sama, mempertahankan desain ergonomisnya yang menjadi ciri khas Nmax. 

5. Harga

Untuk harga sendiri, Nmax Turbo dijual mulai dari Rp32,7 juta untu varian Neo hinga Rp43 juta untuk varian Tex Max.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai hal-hal yang harus diketahui sebelum membeli Yamaha Nmax Turbo 2024, semoga dapat bermanfaat.

Sumber: