4 Pilihan Android TV Terbaik Merk Samsung, Bikin Nonton Jadi Excited!

4 Pilihan Android TV Terbaik Merk Samsung, Bikin Nonton Jadi Excited!

4 Pilihan Android TV Terbaik Merk Samsung, Bikin Nonton Jadi Excited! -berita tegal terkini-radar tegal

Teknologi Quantum Matrix Technology Pro menghadirkan kontrol cahaya yang presisi, menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih cerah. Neo QLED Mini LED, dengan LED yang jauh lebih kecil, memungkinkan kontrol pencahayaan yang lebih halus dan menghasilkan gambar yang lebih detail dan realistis.

2. Samsung Q80B QLED 4K

Jika Anda mencari TV 4K premium dengan harga yang lebih bersahabat, Samsung Q80B QLED 4K adalah pilihan yang tepat. TV ini menggunakan Quantum Processor 4K dan teknologi Quantum Dot untuk menghasilkan gambar yang tajam dan penuh warna.

Meskipun tergolong 4K, kualitas gambar yang dihasilkan Q80B tidak jauh berbeda dengan TV 8K. Quantum Processor 4K mampu mengoptimalkan gambar dengan sempurna, menghasilkan pengalaman menonton yang imersif dan memuaskan.

3. Samsung AU8000 Crystal UHD 4K

Bagi pengguna yang menginginkan TV 4K dengan berbagai fitur cerdas dan harga terjangkau, Samsung AU8000 Crystal UHD 4K adalah pilihan yang tepat. TV ini dilengkapi dengan Crystal Processor 4K, HDR, dan Smart Tizen OS.

BACA JUGA: Mengubah TV LED Menjadi Android TV dengan Mudah, Nonton Siaran Digital Jadi Tambah Gampang

BACA JUGA: Penyebab Android TV Jadi Lambat, Bisa Jadi karena Salah Beli dan Pilih Spesifikasi

Crystal Processor 4K menghadirkan gambar yang tajam dan jernih, sedangkan HDR memberikan jangkauan warna yang lebih luas dan kontras yang lebih tinggi. Smart Tizen OS, platform smart TV yang intuitif dan mudah digunakan, memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai aplikasi streaming dan konten favorit Anda.

4. Samsung Q70A QLED 4K

Samsung Q70A QLED 4K menawarkan perpaduan sempurna antara teknologi dan desain yang stylish. TV ini dilengkapi dengan Quantum Dot dan Quantum Processor 4K Lite untuk menghasilkan gambar yang tajam dan penuh warna.

Desainnya yang tipis dan bezel yang ramping membuatnya terlihat elegan dan cocok untuk ditempatkan di ruangan mana pun. Selain itu, Q70A juga dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas seperti Smart Tizen OS dan Bixby voice assistant.

Sumber: