Mobil Baru 2024 Harga Rp100 Jutaan, Interiornya Tak Kalah dengan Mobil Premium

Mobil Baru 2024 Harga Rp100 Jutaan, Interiornya Tak Kalah dengan Mobil Premium

brio satya--

radartegal.id - Bagi kamu yang ingin punya mobil baru 2024 harga Rp100 jutaan, di sini kita akan membahas tentang rekomendasi mobil baru 2024 harga terjangkau. Seperti diketahui mulai dari tipe mobil LCGC atau low cost green car memang dijual terjangkau namun tetap nyaman.

Simak berikut ini rekomendasi mobil baru harga 200 juta daftar terbaru bulan Juni 2024 serta fitur-fitur yang ditawarkan untuk memudahkan kamu dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan:

1. Toyota Agya

Toyota Agya adalah city car yang cukup populer di Indonesia. Meskipun harga varian termurahnya mulai dari sekitar Rp 170.900.000, mobil ini menawarkan kualitas Toyota yang terpercaya dan efisiensi bahan bakar yang baik, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

2. Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil low multi purpose vehicle (LMPV) yang dirancang untuk keluarga. Dengan harga mulai dari sekitar Rp 167.300.000, Calya menawarkan ruang kabin yang luas dan fleksibilitas yang baik, cocok untuk perjalanan keluarga dan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: 5 Mobil Sedan 100 Jutaan yang Masih Hits Hingga Saat Ini, Trendy dengan Performa Mantap

3. Daihatsu Sigra

Sigra masuk dalam kategori low cost green car (LCGC) dengan harga mulai dari sekitar Rp 139 jutaan. Mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan cocok untuk penggunaan harian di perkotaan.

4. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya hadir dalam beberapa varian, dengan harga mulai dari sekitar Rp 167.900.000. Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan efisiensi bahan bakar yang baik, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

5. Suzuki S-Presso

Sumber: