7 Fitur Luar Biasa Smart TV Samsung yang Membuat Anda Terkagum-kagum

7 Fitur Luar Biasa Smart TV Samsung yang Membuat Anda Terkagum-kagum

Foto: 7 fitur smart TV Samsung (samsung.com)--

Tingkatkan pengalaman menonton Anda dengan 360 Audio. Gunakan Galaxy Buds Anda untuk suara yang imersif dan realistis. Suara akan mengikuti gerakan kepala Anda, membawa Anda seolah-olah berada di dalam adegan film.

4. Multi-View

Nikmati dua konten berbeda di layar TV Anda secara bersamaan. Sambungkan smartphone Anda ke TV dan tampilkan layarnya di sebagian layar TV. Tonton film favorit Anda sambil melakukan panggilan video dengan teman, atau ikuti tutorial memasak sambil tetap menonton acara TV favorit.

BACA JUGA: Spesifikasi TV OLED Samsung S95C, Performa Gaming Mumpuni Tanpa Lag yang Bisa Diandalkan

BACA JUGA: 7 Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE, Dinginnya Super Cepat Berkat Teknologi Inverternya

5. Remote Canggih Bertenaga Surya

Remote bawaan smart TV Samsung dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang dengan tenaga surya. Hemat energi dan tinggalkan kekhawatiran baterai habis.

Gunakan remote untuk mengontrol TV dengan Bixby atau Alexa, dan nikmati kemudahan akses tanpa perlu repot mencari kabel charger.

6. Sinkronisasi Lampu

Buat suasana menonton yang lebih hidup dengan sinkronisasi lampu. Hubungkan lampu pintar Philips Hue Anda ke SmartThings dan atur agar warnanya berubah sesuai dengan konten yang ditampilkan di TV.

Nikmati sensasi menonton film yang lebih dramatis atau suasana yang lebih ceria saat menonton film animasi.

7. Streaming Game Xbox

Akses ribuan game Xbox favorit Anda langsung di smart TV Samsung dengan Xbox Game Pass. Tak perlu konsol Xbox, cukup langganan Xbox Game Pass, gamepad, dan koneksi internet yang stabil. Rasakan sensasi bermain game yang seru dan realistis di layar TV yang lebih besar.

Lebih Dari Sekadar Menonton

Sumber: melansir dari berbagai sumber.