Nasabah Galbay Harus Panik, DC Lapangan GoPay Pinjam Rupanya Sudah Tersebar di 5 Daerah Besar Ini

Nasabah Galbay Harus Panik, DC Lapangan GoPay Pinjam Rupanya Sudah Tersebar di 5 Daerah Besar Ini

Nasabah Galbay Harus Panik, DC Lapangan GoPay Pinjam Rupanya Sudah Tersebar di 5 Daerah Besar Ini--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Sebagian besar nasabah galbay tidak mengetahui kalau DC lapangan GoPay Pinjam sudah tersebar di 5 daerah besar ini. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak pada pembahasan artikel di bawah ini.

Masifnya angka aplikasi pinjaman online yang ada di Indonesia, memberikan kelebihan berupa kemudahan untuk mendapatkan dana pinjaman. Salah satunya seperti layanan pinjaman online GoPay Pinjam.

GoPay Pinjam merupakan fitur yang terdapat pada aplikasi GoPay. Adapun aplikasi ini mirip-mirip dengan kebanyakan aplikasi pinjaman online konvensional yang menawarkan pinjaman sesuai limit yang disediakan.

Lebih dari itu, aplikasi GoPay Pinjam juga sudah memiliki petugas debt collector lapangan. Jadi jangan heran apabila telat bayar tagihan akan langsung didatangkan debt collector lapangan langsung kerumah.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru 2024, Belum Punya DC Lapangan dan Belum Masuk SLIK OJK

BACA JUGA: Idaman Kaum Galbay, Intip Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024

Nah kedatangan DC lapangan ke rumah bisa saja terjadi apabila Anda nekat galbay (gagal bayar) di GoPay Pinjam. Namun, dengan catatan Anda tinggal di daerah yang kebetulan terdapat DC lapangan GoPay Pinjam.

Keberadaan DC lapangan GoPay Pinjam

Berdasarkan informasi, Gopay Pinjam diketahui sudah mengirimkan desk collection dan field collection atau DC lapangan ke beberapa daerah besar untuk menagih pinjaman yang menunggak. 

Beikut lima daerah besar yang sudah ada DC dan FC dari GoPay Pinjam:

1. Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi)

Daerah Jabodetabek terbilang rawan field collection dan desk collection GoPay Pinjam. Bahkan nasabah pinjol ini mengaku sudah pernah didatangi ke rumah langsung.

BACA JUGA: 15 Pinjol Legal OJK yang Sekarang Sudah Punya DC Lapangan Menyebar di Seluruh Indonesia

BACA JUGA: 5 Trik yang Harus Anda Lakukan Ketika DC Lapangan Datang ke Rumah, Saran Langsung dari Mantan DC

Sumber: