Sudah ada di Indonesia! Honda Super Cub 110 2024, Perwujudan Sempurna Honda C70 Reborn Siap Kalahkan XSR 155

Sudah ada di Indonesia! Honda Super Cub 110 2024, Perwujudan Sempurna Honda C70 Reborn Siap Kalahkan XSR 155

Sudah ada di Indonesia, Honda Super Cub 110 2024 Perwujudan Sempurna Honda C70 Reborn Siap Kalahkan XSR 155--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Harga OTR Honda BeAT Street 2024 di Tegal, Sepeda Motor yang Irit Banget Seliter Bisa sampai 60 KM Lebih

3. Eksterior

Dilihat dari luar, Honda Super Cub 110 2024 terlihat lebih glosy dengan beberapa pilihan menarik. Pilihan warna yang tersedia seperti coklat muda, hijau elegan, dan orange metallic.

Adapun pilihan-pilihan warna tersebut tetap membawa ciri khas retro Super Cub namun dibawakan dengan kesan yang lebih modern. Selain itu, motor ini juga dilengkapi denga beberapa aksesoris tambahan untuk mempercantik penampilan.

Aksesoris-aksesoris yang ada antara lain keranjang belakang yang bisa untuk membawa barang bawaan. Walaupun standar motor memakai jok single seat, tersedia juga opsi jok belakang untuk penumpang.

4. Harga

Walaupun sudah mulai di jual di Jepang dan beberapa negara lainnya, Super Cub 110 baru masuk ke Indonesia melalui importer umum seperti Safari Motor. Terdapat sekitar 10 unit yang masuk ke Indonesia dan kabarnya sudah laku.

BACA JUGA: Yamaha Lexi LX 155 Bukan Lagi Underdog! Mesin 155cc VVA-nya yang Tangguh Siap Geser Posisi NMAX

BACA JUGA: Gebrakan Yamaha Terbaru! Yamaha Mio Facelift 2024 Punya Kesan Sporty, Lebih Ganteng dari Generasi Sebelumnya

Jadi bisa bisa disumpulkan Super Cub 110 ini belum resmi dijual oleh Honda Indonesia. Karena itulah juga, harganya jauh lebih tinggi plus jumlahnya yang terbatas.

Mayoritas yang membeli dengan harga yang tinggi juga adalah para fans motor klasik yang ingin merasakan nuansa retro dengan fitur-fitur modern.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan review Honda Super Cub 110 2024 terbaru sebagai perwujudan Honda C70 Reborn. Deemikian informasi ini semoga dapat bermanfaat.

Sumber: