Sempat Dikeluarkan Gegara Orang Tua Berkomentar di WAG, Siswa SD di Brebes Bisa Sekolah Lagi

Sempat Dikeluarkan Gegara Orang Tua Berkomentar di WAG, Siswa SD di Brebes Bisa Sekolah Lagi

Salah seorang siswa SD Negeri di Kecamatan Ketangguntan sempat dikeluarkan dari sekolahhya hari ini siswa tersebut sudah kembali berangkat ke sekolah usai dimediasi antar kedua belah pihak.(Istimewa)--

Terpisah wali murid yang dikeluarkan N saat dihubungi mengatakan, hari ini anaknya sudah kembali bersekolah. Dia mengaku senang anaknya bisa mengikuti ujian akhir tahun.

“Alhamdulillah tadi sudah dimediasi, dan anak saya sudah bisa kembali berangkat setelah kemarin dikeluarkan,” ucapnya.

Diterangkan wali murid tersebut, dulu pernah memprotes masalah vaksin yang tidak ada pemberitahuan ke wali murid. Saat itu, ia protes karena anaknya divaksin padahal lagi sakit. 

 

BACA JUGA: Disdik Larang Sekolah di Tegal Wajibkan Kegiatan Studi Tour

 

BACA JUGA: Guru dan Kepala Sekolah di Tegal Dibekali Kemampuan untuk Menangkap Minat dan Bakat Peserta Didik

 

Selain soal vaksin, Nisrina mengaku juga menyampaikan soal keterlambatan pengujian akhir tahun. Menurutnya, dalam WA grup wali murid, dibahas soal sekolah lain yang sudah menjalankan PAT. 

 

"Saya komentar di grup walimurid yang tidak ada gurunya. Saya menyikapi pembahasan bahwa sekolah lain sudah ujian tapi di sini belum," jelas dia.

 

Karena komentar itu lah, Jumat pagi tadi, dirinya dan anaknya dipanggil kepala sekolah dan dimarahi. Dalam pertemuan itu, kepala sekolah mengatakan akan mengeluarkan anaknya hari ini juga.

Sumber: