Spesifikasi Unggulan Android Smart TV TCL A18 4K, Prosesornya Bisa Sesuaikan Konten sesuai Lingkungan

Spesifikasi Unggulan Android Smart TV TCL A18 4K, Prosesornya Bisa Sesuaikan Konten sesuai Lingkungan

Spesifikasi unggulan Android Smart TV TCL A18 4K -tcl.com-

Radartegal.id – Android smart TV TCL A18 4K memiliki beragam spesifikasi unggulan menarik di balik harganya yang terjangkau. TV satu ini bisa Anda beli dengan harga kisaran Rp6 jutaan di e-commerce.

Spesifikasi unggulan android smart TV TCL A18 4K ini bisa jadi referensi Anda yang mencari televisi pintar kekinian. Pengalaman hiburan Anda juga jadi lebih optimal berkat sejumlah fitur modern yang dimiliki.

Salah satu spesifikasi unggulan android smart TV TCL A18 4K ini yaitu kualitas gambar yang begitu jernih. Resolusi 4K yang ia miliki menawarkan visual yang begitu memukau dan mengesankan.

Berikut ini selengkapnya spesifikasi unggulan android smart TV TCL A18 4K untuk Anda. Mulai dari kualitas gambar, fitur-fitur, audio, sampai prosesornya yang canggih.

BACA JUGA: 5 Nilai Plus Smart TV TCL 43A8, Kualitas Oke dengan Segudang Fitur Canggih yang Dimiliki

BACA JUGA: 5 Keunggulan Android Smart TV Coocaa 40S5G, Kaya Fitur dan Punya Sudut Pandang 178 Derajat

Spesifikasi unggulan android smart TV TCL A18 4K

TCL memiliki produk Smart TV, salah satunya model A18 4K yang begitu mengesankan. Berikut diantaranya kelebihan yang ditawarkan.

1. Resolusi 

Resolusi layar yang ditawarkan TV ini yaitu 4K Ultra HD (3.840 x 2.160 piksel). Kualitas gambar yang diberikan tentu tajam dan juga detail. 

Anda akan merasakan pengalaman menonton yang maksimal, kecerahan yang mencolok. Ditambah lagi ada detail bayangan yang luar biasa serta warna warna yang cerah. 

2. Teknologi HDR 

Keunggulan Android TV TCL A18 lainnya sudah didukung HDR10 untuk mengoptimalkan kualitas gambar, terang gelap, serta kecerahan dan kontras. Anda akan mendapatkan gambar lebih hidup dan juga realistis, serta nuansa konten lebih menarik.

Sumber: