8 Aplikasi Pinjol Ilegal Terbaru Aman Galbay 2024, Jangan Sampai Tertipu Karena Iming-iming Cepat Cair

8 Aplikasi Pinjol Ilegal Terbaru Aman Galbay 2024, Jangan Sampai Tertipu Karena Iming-iming Cepat Cair

Aplikasi pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024--

radartegal.id - Beberapa pinjol mulai beredar luas di sekeliling kita sebagai dampak dari kemajuan teknologi yang menjadi penyebabnya. Namun, pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024 menjadi masalah baru untuk kaum budget terdesak. 

Pasalnya banyak pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024 yang belum kalian ketahui bahayanya. Namun jika memang benar-benar terdesak, pinjol ini mungkin bisa bermanfaat walau tetap sangat tidak disarankan untuk digunakan.

Seperti yang dikatakan OJK, Kominfo dam Mahfud MD pada tahun 2021 pinjamlah uang sebanyak-banyaknya tak perlu dikembalikan. Jadi pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024 bisa kalian gunakan tanpa khawatir ditagih.

Berikut pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024 sebagai rekomendasi kalian ketika budget mendesak. Namun disamping itu pahami trik agar data kalian aman saat melakukan fintech ilegal ini.

BACA JUGA: Lebih Untung Pinjam di Pinjol Legal atau Pinjol Ilegal? Cek Plus Minusnya Berikut Ini

BACA JUGA: Berikut Adalah Korban Pinjol Ilegal yang Terbanyak, Harus Waspada Nih!

Pinjol ilegal terbaru aman galbay 2024

1. KoCash

Pinjol KoCash belum ada di Play Store. Tetapi baru berbentuk File APK. Anda juga tidak direkomendasikan meminjam di sana karena apikasi pinjaman online ini bisa menyadap galeri HP pribadi.

Jika Anda login di aplikasi KoCash akan mendapat pinjaman Rp800.000. Sebab, pinjol ini cukup minim memberikan limit pinjaman, dan aplikasinya menyimpan banyak virus. Maka dari itu, Anda tidak disarankan untuk menginstal aplikasi pinjol KoCash tersebut.

2. Sinar Rupiah

Aplikasi pinjol Sinar Rupiah ini juga berbahaya karena bisa membaca kontak SMS dan daftar aplikasi yang Anda install di lokasi sesuai GPS.

Tak hanya itu, data kamera, data stroke atau isi galeri HP Anda bisa dilihat oleh aplikasi pinjol ilegal Sinar Rupiah ini.

Sumber: