5 Mitos Bayi Terlilit Tali Pusar, Benarkah Banyak Kesialan yang Akan Menimpanya di Masa Depan?

5 Mitos Bayi Terlilit Tali Pusar, Benarkah Banyak Kesialan yang Akan Menimpanya di Masa Depan?

5 Mitos Bayi Terlilit Tali Pusar, Benarkah Banyak Kesialan yang Akan Menimpanya Di Masa Depan? pict-istockphoto--

radartegal.id - Banyak mitos yang kerap kali membahas tentang ibu hamil dan bagaimana pantangan-pantangan yang harus dhindari, tak hanya ibu rupanya bayi dalam kandungan juga punya mitosnya tersendiri. Pada artikel kali ini kami akan membahas 5 mitos bayi terlilit tali pusar.

Bayi merupakan karunia Tuhan dan ketika dilahirkan masih dalam kondisi suci, namun pada proses melahirkan sang bayi biasanya terdapat beberapa masalah yang bisa saja terjadi dan kerap dihubungkan dengan mitos salah satunya bayi yang akan atau sedang dilahirkan dalam kondisi terlilit tali pusarnya sendiri. Ternyata ada 5 mitos bayi terlilit tali pusar yang akan kami bahas berikut.

Kendati demikian masih belum dapat dipastikan dengan jelas bagaimana kebenaran mitos tentang bayi yang terlilit tali pusarnya tersebut, namun secara kedokteran memang ada penjelasannya tersendiri. Nah ini dia 5 mitos bayi terlilit tali pusar yang akan kami bahas khusus buat Anda.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal dengan judul 5 mitos bayi terlilit tali pusar. Benarkah sering dikaitkan dengan sialan yang akan dialaminya ketika di masa depan nanti?

BACA JUGA:Pertanda Buruk Akan Datang, 6 Mitos Kejatuhan Cicak yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

Mitos bayi terlilit tali pusar

1. Bayi bisa meninggal

Pertama, mitos bayi terlilit tali pusar yang akan kami informasikan kepada Anda adalah tentang kondisi bayi yang bisa meninggal. Ini merupakan salah satu mitos yang paling umum didengar, konon bayi yang dilahirkan dalam kondisi tersebut punya potensi besar untuk meninggal.

Meskipun terlilit tali pusar bisa menjadi masalah serius, namun kebanyakan bayi yang dilahirkan dengan kondisi tersebut dapat bertahan hidup dengan penanganan medis yang tepat.

2. Terkait masalah kesehatan

Kedua, mitos bayi terlilit tali pusar yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah tentang masalah kesehatan yang akan dialami sang bayi. Konon bayi yang dilahirkan dalam kondisi terlilit tali pusarnya sendiri bisa meningkatkan risiko komplikasi.

Namun kenyataannya tidak semua bayi yang terlilit tali pusar mengalami masalah kesehatan serius. Banyak juga kasus bayi yang dilahirkan dalam kondisi tersebut namun tetap dalam kondisi sehat dan berkembang dengan normal.

BACA JUGA:Selain Menikah, Ini Mitos Malam Satu Suro yang Tak Boleh Dilanggar agar Terhindar dari Kesialan

3. Mengalami kecacatan

Sumber: