Momen Hari Jadi Bertepatan dengan Tahun Politik, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Bilang Begini

Momen Hari Jadi Bertepatan dengan Tahun Politik, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Bilang Begini

Ketua DPRD Kabupaten Tegal--

TEGAL, radartegal.id - Peringatan hari jadi ke-423 Kabupaten Tegal bertepatan tahun politik, utamanya Pilkada serentak 2024. Karenanya, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh. Faiq menyampaikan pesan terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal itu.

Itu, dia sampaikan setelah memimpin sidang Paripurna Istimewa peringatan hari jadi ke-423 Kabupaten Tegal, Sabtu 19 Mei 2024. Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Tegal juga berkesempatan menerima rombongan kirab pataka yang dilaksanakan sesaat sebelum sidang Paripurna.

Menurut Moh. Faiq, di momen Hari Jadi ke 423 ini, pihaknya berharal ke depan Kabupaten Tegal harus semakin maju. Serta berakhlakul karimah. 

"Tentunya kita semua berharap agar Kabupaten Tegal lebih maju. Serta berakhlakul karimah,"katanya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Tegal Terima Kirab Pataka Hari Jadi ke-423

BACA JUGA: Besok, DPRD Kabupaten Tegal Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi

Menurut Faiq, tema Hari Jadi di tahun ini adalah Harmoni. Karenanya, diharapkan seluruh stakeholder di Kabupaten Tegal harus semakin solid dan bersinergi.

Faiq mengatakan tahun ini bertepatan jelang Pilkada. Peringatan hari jadi ke-423 Kabupaten Tegal kali ini juga mengusung tema Harmoni.

"Maka, kami berharap mudah-mudahan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Tegal semakin solid, bangkit dan bersinergi," imbuh Moh Faiq.

Moh Faiq menambahkan, meski dalam Pilkada 2024 nanti berbeda pilihan, namun semuanya harus tetap saling menghormati. 

Sumber: