Kenapa Alun-alun Tegal Ramai Terus? Ternyata Ini 5 Alasannya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kenapa Alun-alun Tegal Ramai Terus? Ternyata Ini 5 Alasannya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kenapa Alun-alun Tegal Ramai Terus--Istimewa

Dengan keadaannya saat ini, sepanjang jalan ini memiliki pemandangan yang indah dan juga ramah untuk pengguna jalan. Namun, sepanjang jalan ini terdapat pedagang yang masih belum tertata rapi.

4. Akses ke stasiun Tegal

Selanjutnya, Alun-alun Tegal ini juga terasa ramai karena menjadi salah satu akses menuju stasiun. Stasiun Tegal terletak di sebelah timur alun-alun Tegal sehingga otomatis yang datang dari arah barat akan melewati alun-alun.

Tidak hanya dalam pemberangkatan saja, biasanya kedatangan menuju Kota Tegal juga akan berjalan-jalan dahulu di area alun-alun. Hal ini membuat suasana alun-alun juga terkadang terdapat turis dari daerah lain.

BACA JUGA: 4 Daya Tarik Praban Lintang di Tegal, Tempat Wisata Alam Instagramable yang Memanjakan Mata

BACA JUGA: 4 Hal tentang Museum Semedo di Tegal yang Jadi Destinasi Wisata Bersejarah Wajib Dikunjungi Pelancong

5. Banyak kuliner

Area alun-alun biasanya terkenal dengan ikonik sebuah wilayah. Biasanya area ini terdapat banyak ciri khas dari suatu wilayah seperti kulinernya.

Hal ini juga ada di Alun-alun Kota Tegal yang memiliki banyak macam kulinernya. Terdapat kuliner mulai dari tradisional sampai modern seperti kafe.

Bagi yang ingin mengunjungi alun-alun sebaiknya datang pada saat sore sampai malam hari. Hal ini untuk mendapatkan momen terbaik.

Demikian ulasan tentang kenapa alun-alun Tegal ramai terus. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Sumber: