Inilah Daftar 6 SMA di Tegal yang Masuk Deretan Top Sekolah Terbaik di Indonesia Karena Tinggi Nilai UTBK-nya

Inilah Daftar 6 SMA di Tegal yang Masuk Deretan Top Sekolah Terbaik di Indonesia Karena Tinggi Nilai UTBK-nya

Inilah daftar 6 SMA yang masuk daftar top terbaik di Indonesia--

Radartegal.id - Sebanyak 6 SMA di Tegal masuk deretan top sekolah terbaik di Indonesia. Hal ini tentu merupakan sebuah prestasi gemilang.

Masyarakat Tegal tentunya harus bangga karena ada 6 SMA di Tegal yang dapat nilai UTBK tertinggi dan masuk dalam 1000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai UTBK tahun lalu. Kira-kira sekolah apa saja ya?

Daftar 6 SMA di Tegal ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga bisa membuat muridnya pintar dan raih nilai tertinggi dari sekolah lain. Dengan fasilitas yang memadai, membuat suasana belajar siswa menjadi nyaman dan terjamin.

Adapun nama 6 SMA di Tegal yang masuk di top terbaik Indonesia adalah sebagai berikut.

BACA JUGA: DWP SMA Negeri 1 Bojong Tegal Juara 1 Lomba Administrasi Peringatan Hari Ibu ke-95

BACA JUGA: Disdik Larang Sekolah di Tegal Wajibkan Kegiatan Studi Tour

Daftar 6 SMA di Tegal yang masuk top terbaik Indonesia

1. SMAN 1 TEGAL

Sekolah ini memiliki sebuah prestasi gemilang dan mendapat nilai UTBK tahun lalu di atas rata-rata sekolah lain. Sekolah yang berlokasi di Kota Tegal ini berhasil masuk dalam daftar sekolah terbaik di Indonesia. Tentu ini harus dijadikan pertimbangan oleh para orang tua yang mau menyekolahkan anaknya.

2. SMAN 1 SLAWI

Sekolah ini memiliki sebuah prestasi gemilang dan mendapat nilai UTBK tahun lalu yaitu sebanyak 545,646 dan diatas rata-rata sekolah lain.

Sekolah yang berlokasi di Kota Slawi Kabupaten Tegal ini berhasil masuk dalam daftar sekolah terbaik di Indonesia. Tentu ini harus dijadikan pertimbangan oleh para orang tua yang mau menyekolahkan anaknya.

Sumber: