DWP SMA Negeri 1 Bojong Tegal Juara 1 Lomba Administrasi Peringatan Hari Ibu ke-95

DWP SMA Negeri 1 Bojong Tegal Juara 1 Lomba Administrasi Peringatan Hari Ibu ke-95

Penyerahan penghargaan juara 1 lomba administrasi peringatan hari ibu ke-59 di Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Kegembiraan menyelimuti Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 1 Bojong Kabupaten Tegal. Pasalnya, baru-baru ini berhasil menjadi juara 1 dalam lomba administrasi yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dalam rangka Hari Ibu ke-95.

Sayangnya, Ketua DWP SMAN 1 Bojong Ny Teteki Pudjiastuti Sunarna tidak dapat menghadiri penyerahan penghargaan, sehingga diwakilkan Wakil Ketua DWP Samratul Janah. Penerimaan juara 1 Lomba Administrasi dilakukan di Kantor Disdikbud.

Wakil Ketua DWP Samratul Janah mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada dinas yang sudah memberikan kesempatan. Sehingga, pihaknya bisa tetap berpartisipasi dalam kegiatan DWP Dinas Dikbud Kabupaten Tegal.

Ketua DWP SMAN 1 Bojong Ny Teteki Pudjiastuti Sunarna mengucapkan selamat kepada anggota DWP SMAN 1 Bojong. Utamanya, untuk ibu-ibu pengurus yang telah mengadministrasikan dengan tertib setiap kegiatan yang di jalankan.

BACA JUGA:Raih Prestasi di Olimpiade Guru Nasional, Guru SD Negeri Pekauman 2 Tegal Jadi Juara 1

"Itu, sebagai bentuk pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan. Sehingga menjadi juara 1 lomba administrasi dalam rangka memperingati hari Ibu ke-95 yang diselenggarakan DWP Disdikbud,"jelasnya.

Menurut Ny. Teteki, semua ini bisa diraih berkat kerjasama team. Dia pun berharap, semoga dengan prestasi tersebut DWP SMAN 1 Bojong tetap maju dan semangat.

"Menjadi istri ASN dan ASN yang berdaya, berguna, berkarya, dan bermartabat. Untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga serta kemajuan bangsa,"pungkasnya. (*)

Sumber: