Tak Perlu Kuatir Hilang, Berikut 8 Cara Menjaga Motor Kesayangan dari Kemalingan

Tak Perlu Kuatir Hilang, Berikut 8 Cara Menjaga Motor Kesayangan dari Kemalingan

8 Cara Jaga Motor Kesayangan yang Aman, Tidak Khawatir Kemalingan Lagi pict-istockphoto--

4. Parkir Dalam Garasi

Keempat, cara jaga motor kesayangan yang aman juga dapat kamu lakukan dengan memarkirnya dalam garasi saja. Masukkan motor mu garasi yang terkunci supaya susah untuk dibobol maling.

5. Pasang GPS Tracker

Kelima, cara jaga motor kesayangan yang aman bisa kamu lakukan dengan memasang GPS tracker. Tujuan pemasangan ini adalah untuk mengetahui sekaligus memantau posisi maling jika memang terjadi pencurian.

BACA JUGA: 2 Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Motor Tertangkap di Brebes, Seperangkat Kunci T Diamankan

6. Pakai Remote Locking

Keenam, cara menjaga motor bisa dilakukan dengan pakai bantuan remote locking. Alat ini bertujuan untuk pengguna supaya bisa mengunci atau membuka motor dari jarak jauh pakai remote, jadi akses menggunakan motor hanya bisa dilakukan pakai remote tersebut.

7. Pasang Alarm Khusus

Ketujuh, cara selanjutnya bisa kamu ikuti adalah dengan memasang alarm yang dikhususkan untuk motor. Alarm ini memiliki sifat yang sensitif, sehingga jika ada gerakan atau getaran di sekitaran motor alarm ini akan menyala dan kamu bisa dengan sigap mengetahui jika motor mu sedang dicuri.

8. Pakai Sistem Immobilizer

Kedelapan, cara jaga motor kesayangan yang aman terakhir dapat kamu lakukan dengan memasang sistem immobilizer pada motormu. Pasang sistem immobilizer ini mampu bekerja dengan cara mematikan mesin motor secara otomatis.

Sehingga jika maling mencoba menghidupkannya tanpa kunci yang sesuai tidak akan bisa.

BACA JUGA: 2 Pelaku Curat di Brebes Dibekuk Polisi Usai Gasak Sepeda Motor dari Sebuah Rumah Warga

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 8 cara jaga motor kesayangan yang aman, tidak khawatir kemalingan lagi. Semoga bermanfaat.

Sumber: