Usia 30-an ke Atas? Ini Cara Merawat Kulit agar Terlihat Awet Muda Meski Sudah Kepala Tiga

Usia 30-an ke Atas? Ini Cara Merawat Kulit agar Terlihat Awet Muda Meski Sudah Kepala Tiga

KECANTIKAN - tips merawat kulit agar terlihat awet muda--

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Dengan Mudah dan Alami, No Iritasi

3. Menggunakan Retinol

Skincare seperti retinol merupakan produk perawatan kulit yang bisa mengurangi garis halus wajah. Sehingga agar terlihat awet muda, Anda bisa menggunakan retinol dan sesuaikan dengan kulit.

4. Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Di usia 30 tahunan, tentu sudah waktunya menerapkan gaya hidup sehat bukan? Sering mengkonsumsi buah dan sayur serta rajin berolahraga bisa jadi pilihan hidup sehat Anda.

5. Meningkatkan Kelembaban Kulit

Anda bisa memakai pelembab yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Memakai pelembab berguna untuk menghindrasi kulit Anda sehingga tidak terlihat kusam.

6. Menghindari Stress

Ternyata stress juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Jadi mulai sekarang kurang-kurangi stress agar wajah Anda jadi terlihat sangat muda.

BACA JUGA: Bisa Picu Iritasi dan Kemerahan, Ini Bahan-bahan Masker Alami yang Berbahaya untuk Kulit Wajah

BACA JUGA: Mau Kulit Keriput Hempas Seketika, Gunakan Skincare Anti Aging yang Punya 5 Manfaat Ajaib untuk Wajah

Kesimpulan

Perawatan wajah merupakan hal yang penting diperhatikan. Apalagi saat usia sudah menginjak kepala tiga, perawatan wajah harus menjadi fokus sehingga kulit sehat dan wajah juga terlihat awet muda.

Untuk perawatan tambahan agar hasil maksimal, Anda juga bisa ke klinik kecantikan dan ditangani oleh ahlinya. Dengan ditangani ahli, maka hasil maksimal akan lebih terlihat dibanding memakai skincare biasa.

Menjalani hidup sehat dan rutin mengkonsumsi makanan sehat juga harus menjadi kebiasaan. Sehingga cara merawat kulit agar terlihat awet muda juga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Sumber: