Bukan Cuma Murah, Ini Keunggulan Honda PCX 175 yang Sangat Menggoda dan Kekinian

Bukan Cuma Murah, Ini Keunggulan Honda PCX 175 yang Sangat Menggoda dan Kekinian

Pesona Honda PCX 175 cc--

Kini mesin Honda PCX terbaru sudah memiliki kapasitas mesin menjadi 175cc dengan tenaga SOHC 174,3cc dan 4 katup, sistem pendingin cairan. Sehingga performa dan akselerasi motor lebih responsif dan bertenaga.

4. Penggunaan BBM semakin irit

Saat ini hampir semua kendaraan motor sudah irit BBM, termasuk PCX terbaru yang menggunakan Sistem Fuel Injection dan ESP+ yang semakin efisien. Sehingga motor ini hanya menggunakan 46km/liter yang efektif saat berkendara jauh.

BACA JUGA: Modifikasi Kekinian Honda PCX160, Langsung Diuji Keamanan dan Kenyamanannya dari Jogya ke Pacitan

5. Bagasi luas, muat helm

Bagasi semakin luas hingga 30 liter yang mampu menyimpan helm dan barang pengendara lebih banyak. Volume yang besar membuat ruang bagasi lebih luas dalam kebutuhan sehari-hari.

6. Suspensi semakin nyaman

Kini suspensi semakin nyaman untuk pengendara dengan menggunakan ukuran ban 110/70 ring 14 dengan sistem rem cakram, shock ganda belakang dengan ukuran ban 130/70 ring 13. Dalam sistem pengereman CBS yang membuat pengendara lebih nyaman.

7. Sudah menggunakan Smart Key

Sudah menggunakan fitur keyless yang membuat pengoperasian kendaraan lebih praktis dengan smart key. Lulu sudah menggunakan panel speedometer digital dan USB type C yang bisa digunakan untuk mengecas hp pengendara.

BACA JUGA: All New Honda PCX 175 2024, Punya Fitur Keselamatan ESP+ dan Desain Futuristik yang Memukau

8. Pilihan warna semakin banyak

Untuk memberikan tampilan yang lebih keren, Honda menyediakan pilihan warna yang banyak yaitu Luxurious Blue Aura, Futuristic Pearl White, dan Signature Black Metallic. Tampilan tersebut membuat tampilan semakin lincah dengan futuristik dan modern untuk bergaya saat di jalan.

9. Harga bersaing

Harga Honda PCX 175 2024 sangat bersaing yaitu Rp36,500,000 dengan fitur yang semakin canggih. Sehingga harga dan kelebihan tersebut membuat motor semakin dilirik karena teknologi yang unggul.

Sumber: