Bukan Cuma Murah, Ini Keunggulan Honda PCX 175 yang Sangat Menggoda dan Kekinian

Bukan Cuma Murah, Ini Keunggulan Honda PCX 175 yang Sangat Menggoda dan Kekinian

Pesona Honda PCX 175 cc--

radartegal.id - Honda PCX 175 siap mengaspal dengan semua kelebihan spesifikasi dan fitur-fiturnya yang menggoda. Bahkan tampilan bodynya sudah membuat pecinta otomotif melirik dan tertarik untuk melihatnya.

Keunggulan Honda PCX 175 terbaru ini bisa membuat pecinta otomotif sangat tergoda. Bukan hanya dari tampilannya saja, tapi terdapat kelebihan yang membuat motor gede ini dikagumi.

Siapa sangka, jika keunggulan Honda PCX 175 ini bisa bikin banyak orang kagum. Selain itu motor Honda memang memiliki keunggulannya tersendiri yang membuat konsumen tertarik untuk membeli.

Bahkan dalam keunggulan Honda PCX 175 ini terdapat keunikan yang membuatnya jadi salah satu motor matic mencuri perhatian. Bagi yang menginginkan spesifikasi dari motor Honda terbaru, bisa simak informasi berikut ini.

BACA JUGA: Tips Penting dan Aman untuk Pengguna Honda PCX 160 2023, Agar Kondisi Tetap Prima Begini Penjelasannya

Honda PCX 2024 ini bisa jadi referensi bagi konsumen kendaraan roda dua yang ingin mengganti motor baru. Bahkan, motor gede ini sudah menjadi pilihan banyak pecinta motor matic untuk mendapatkan sensasi naik moge murah dengan fitur yang terbaru.

Berikut kelebihan motor PCX terbaru 2024

1. Fitur Semakin Modern

PXC 2024 memiliki fitur yang semakin modern dibandingkan versi sebelumnya untuk kenyamanan konsumen. Saat ini sudah dilengkapi teknologi Electronic Stability Program (ESP+) yang membuat lebih stabil saat berkendara.

Bukan hanya itu saja, saat ini fitur sudah menggunakan Anti Braking System (ABS) yang digunakan untuk keamanan pengereman yang semakin optimal. Sehingga dalam berkendara keamanan pun semakin meningkat.

BACA JUGA: Honda PCX 175cc 2024, Desain Lebih Agresif dan Sempurna Cocok dengan Style Gen Z

2. Desain Futuristik dan Kekinian

Saat ini tampilan Honda PCX semakin futuristik dan kekinian yang cocok untuk anak muda. Selain itu motor ini juga dilengkapi lampu LED dan DRL dengan desain horizontal yang membuat tampilan lebih gagah dan lincah walau besar.

3. Performa semakin tangguh

Sumber: