5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

5 tempat wisata di Tegal murah dan gratis-Tangkapan layar YouTube/Sobat Jalan Yuk-

3. Taman Rakyat Slawi Tegal 

Tempat wisata di Tegal murah dan gratis selanjutnya ini yaitu Taman Rakyat Slawi Tegal. Bahkan Anda tidak perlu membayar tiket masuk sama sekali untuk kesini.

Taman ini adalah salah satu taman kota yang dapat dikunjungi secara gratis. Cocok jadi tempat untuk bersantai, berolahraga, atau sekadar menikmati suasana taman.

4. Museum Semedo Tegal 

Tempat wisata di Tegal tanpa biaya tiket masuk selanjutnya yaitu Museum Semedo. Meski sebagian museum mungkin memungut biaya tiket masuk, beberapa museum mungkin memiliki hari atau jam tertentu di mana masuknya gratis. 

Jika Anda ingin datang ke sini, pastikan untuk mengecek jadwal dan informasi terbaru sebelum mengunjunginya. 

BACA JUGA : 5 Mitos di Tegal Ini Masih Dipercaya Masyarakat hingga Sekarang, Cek Selengkapnya!

5. Bukit Bintang

Jika Anda ingin tempat wisata yang banyak spot foto dan Instagramable di Tegal maka bisa kunjungi Bukit Bintang. Lebih indah pemandangannya jika Anda berkunjung ketika malam hari.

Di sini ada puluhan spot foto menarik yang dapat mempercantik unggahan media sosial Anda. Selain dapat menikmati sunset dari ketinggian bukit, Anda juga dapat menikmati gemerlapnya lampu kota dari sini. Untuk tiket masuknya kurang lebih Rp15 ribu per orang. 

Penutup

Daftar rekomendasi tempat wisata Tegal di atas tadi memiliki tarif tiket masuk yang mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk cek apakah ada peraturan khusus atau jam operasional tertentu sebelum mengunjungi tempat-tempat ini. 

Jangan lupa juga untuk mematuhi peraturan yang ada dan jaga kebersihan di tempat manapun yang Anda kunjungi. Demikian 5 tempat wisata di Tegal yang murah dan gratis bisa Anda kunjungi bersama keluarga. (*)

Sumber: