6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing, Cukup Seminggu Bakal Ada Perubahan

6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing, Cukup Seminggu Bakal Ada Perubahan

6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing Hanya dalam Seminggu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Selanjutnya ada kacang almond yang mengandung vitamin E yang juga bagus untuk membantu mencerahkan wajah. Selain itu, didalam kandungan kacang almond juga terdapat omega-3 yang menjaga kesehatan kulit dan membuatnya lebih kenyal.

Fungsi lain dari kandungan vitamin E dalam kacang almond juga berfungsi penting untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

4. Ikan dan Seafood

Ikan dan Seafood bisa dikonsumsi untuk membuat wajah glowing karena mengandung omega-3 yang membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan kulit.

Selain itu, omega-3 juga membantu menjaga kelembapan kulit dan membuat lebih halus.

BACA JUGA:5 Produk Skincare Viva Cosmetics Terbaik, Murah dan Bikin Glowing

5. Susu Kedelai

Minunam susu kedelai memiliki kandungan fitoestrogen yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Dua protein tersebut sangat penting untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda.

Selain itu, fitoestrogen yang terkandung pada susu kedelai juga membantu mengurangi peradangan dan hiperpigmentasi.

6. Sayuran Hijau

Jenis makanan terakhir yang bisa Anda konsumsi untuk membuat wajah glowing adalah sayuran-sayuran hijau seperti bayam, kangkung, dan brokoli. Sayuran-sayuran tersebut mengandung banyak vitamin C, selenium, dan folat yang bagus untuk kesehatan kulti.

Vitamin C membantu mencerahkan kulit, selenium membantu melindungi kulit dari kerusakan, dan folat membantu menjaga kesehatan sel-sel kulit.

BACA JUGA:Tips Memudarkan Stretch Mark, Rahasia Mengembalikan Kecantikan Kulit

Akhir kata

Nah jadi itulah, 6 jenis makanan sehat yang bisa Anda konsumsi agar bisa mendapatkan wajah glowing dalam waktu seminggu. Anda juga disarankan untuk menerapkan gaya hidup sehat agar hasilnya bisa maksimal. Semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: youtube: dr. richard lee mars