6 Toko Pakaian Murah di Tegal Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi! Banyak Pilihan, Harga Mulai 35 Ribu

6 Toko Pakaian Murah di Tegal Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi! Banyak Pilihan, Harga Mulai 35 Ribu

6 Toko Pakaian Murah di Tegal Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi! Banyak Pilihan, Harga Mulai 35 Ribu-lokal tegal-

RADAR TEGAL - Ada banyak rekomendasi toko pakaian murah di Tegal yang bisa kamu kunjungi. Terdapat pula pilihan model pakaian yang trendi dan harganya pun terjangkau.

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Selain sebagai kebutuhan pokok, pakaian juga menjadi bentuk simbolis kerapian dan penunjang penampilan.

Tidak heran, banyak orang yang ingin tampil trendy dan kekinian dengan mengikuti trend fashion terkini. Namun, di tengah maraknya trend fashion, tidak jarang orang merasa terbebani dengan harga pakaian yang mahal.

Bagi kamu yang ingin tampil trendi tanpa menguras dompet, tak perlu khawatir! Berikut ini beberapa rekomendasi toko pakaian murah di Tegal yang bisa kamu kunjungi:

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Toko Olahraga di Tegal Kualitas Terbaik Layanan Ramah, Simak Selengkapnya

1. Serba 35 Ribu

Serba 35 Ribu adalah toko pakaian yang terkenal dengan harga bajunya yang murah, yaitu Rp35.000 per item. Toko ini menyediakan berbagai macam pakaian, mulai dari kaos, kemeja, celana, hingga dress. Serba 35 Ribu memiliki beberapa cabang di Tegal, sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

2. Pos Grosir Ecer (PGE)

Pos Grosir Ecer atau yang lebih dikenal dengan PGE merupakan salah satu toko pakaian murah yang populer di Tegal.

Toko ini menawarkan berbagai macam pakaian dengan harga yang terjangkau, mulai dari atasan, bawahan, hijab, tas, sepatu, hingga aksesoris lainnya. PGE memiliki beberapa cabang di Tegal, sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

3. Lavenda Hijab

Bagi para muslimah yang ingin mencari pakaian muslimah dengan harga murah, Lavenda Hijab bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Toko Kurma di Tegal, Super Lengkap dari Medjol yang Lembut sampai Ajwa

Toko ini menyediakan berbagai macam gamis, jilbab, dan aksesoris muslimah lainnya dengan kualitas yang baik. Lavenda Hijab juga memiliki cabang di beberapa kota di Jawa Tengah, termasuk Tegal.

Sumber: