Spesifikasi All New Honda Freed 2024, Punya Kesan Futuristik yang Menjadikan Mobil Ini Maskulin

Spesifikasi All New Honda Freed 2024, Punya Kesan Futuristik yang Menjadikan Mobil Ini Maskulin

Begini spesifikasi generasi terbaru All New Honda Freed 2024 --

RADAR TEGAL – Honda telah kembali membuat gebrakan dengan peluncuran generasi terbaru dari salah satu mobil mereka, All New Honda Freed 2024. Sebagai penerus generasi sebelumnya, mobil ini diperkenalkan secara resmi di Jepang dengan sejumlah fitur baru yang menarik.

Pada bulan Juni mendatang, generasi terbaru mobil All New Honda Freed 2024 ini akan resmi dipasarkan di Jepang, negara asalnya. Tersedia dalam dua varian, yaitu Freed Air dan Freed Crosstar, mobil ini menampilkan desain bodi yang lebih modern dan tegas.

Desain body pada mobil All New Honda Freed 2024 yang lebih kotak memberikan kesan futuristik tetapi tetap sederhana, dengan lampu utama dan belakang berdesain kotak yang menambahkan sentuhan elegan. Bagian belakang mobil Freed terlihat lebih mendatar, dengan trim menggunakan aksen hitam di bagian bawah bumper depan dan belakang.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai mobil All New Honda Freed 2024. Bagi Anda yang penasaran dengan mobil satu ini, silakan simak informasinya dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Senggol Toyota Sienta dengan Teknologi Hybrid, Keunggulan Honda Freed 2024 Lampaui Ekspektasi Para Fans

Spesifikasi All New Honda Freed 2024

Varian Crosstar menampilkan desain yang lebih maskulin dengan tambahan trim di sisi dan over fender, serta desain velg yang berbeda untuk memberikan sentuhan unik. Masuk ke dalam kabin, desain dashboard yang menarik dan fitur sliding door membuat mobil ini praktis digunakan, dengan penyimpanan yang cukup luas.

Perbedaan warna interior antara tipe Air yang menggunakan warna beige dan tipe Crosstar yang menggunakan warna hitam memberikan variasi menarik bagi konsumen.

Interior mobil baru menawarkan konfigurasi tempat duduk fleksibel, mulai dari lima hingga tujuh penumpang. Menunjukkan fokus Honda pada mobil keluarga dan kelompok untuk perjalanan yang nyaman.

Dari segi teknologi, mobil Freed generasi ketiga dilengkapi dengan lampu LED, pelek 15 inci, dan Honda Connect head unit 11,4 inci untuk infotainment modern. Fitur keamanan termasuk side curtain, speedometer digital, dan Honda Sensing terbaru meningkatkan keamanan berkendara.

BACA JUGA: Honda Freed 2023 Siap Mengaspal Lagi, Persaingan Mobil Low MPV di Tanah Air Tambah Ketat

Terkait dengan mesin, mobil All New Honda Freed 2024 generasi terbaru menawarkan dua pilihan mesin, yaitu 1500 CC e:HEV alias Hybrid dan 1500 cc non-hybrid, yang telah terbukti handal seperti yang digunakan oleh Honda HRV alias Vezel di pasar Jepang.

Meskipun mobil Honda Freed sebelumnya pernah hadir di Indonesia, tetapi sejak berganti generasi di Jepang, mobil ini tidak lagi tersedia di tanah air. Peran MPV sliding door compact ini kini digantikan oleh rivalnya, Toyota Sienta.

Peluncuran mobil Freed terbaru menegaskan posisi Honda sebagai pemimpin dalam inovasi dan desain otomotif. Menghadirkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan responsif terhadap kebutuhan pasar.

Sumber: