Baru Rilis Nih Gaes! Spesifikasi Lengkap Toyota Kijang Innova Listrik

Baru Rilis Nih Gaes! Spesifikasi Lengkap Toyota Kijang Innova Listrik

OTOMOTIF- Tampilan desain futuristik Toyota Kijang Innova Listrik di salah satu pameran.--

RADAR TEGAL - Siapa yang tak kenal legenda otomotif Indonesia, Kijang Innova? Telah menemani perjalanan keluarga selama puluhan tahun, Innova kini siap bertransformasi menjadi MPV ramah lingkungan dengan menghadirkan versi listriknya yaitu Kijang Innova Listrik.

Sebagai pecinta otomotif dan pemerhati perkembangan teknologi, rasa penasaran pasti menggelitik. Apa saja yang ditawarkan Toyota Kijang Innova Listrik ini? Mari kita jelajahi spesifikasi lengkapnya dengan lebih detail!

Desain eksterior gagah dan modern yang memukau mata

Begitu Anda melihat Innova Listrik, aura modern langsung terpancar. Desain depannya yang sporty dengan gril tertutup dan emblem "Innova EV" berwarna biru memberikan kesan futuristik. Lampu LED depan yang tajam dan DRL tipis semakin mempertegas karakternya.

Beralih ke samping, lekuk bodinya yang kokoh dan garis tegas menandakan ketangguhan Innova Listrik. Pelek two-tone 17 inci menambah kesan sporty dan modern. Di bagian belakang, lampu LED berbentuk "C" yang unik dan bumper belakang yang kokoh menyempurnakan desainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Civic RS 2024, Mobil Sedan dengan Tampilan dan Desain Sporty yang Memikat Hati

Bagi Anda yang menginginkan sentuhan personalisasi, Innova Listrik tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Radiant Red, Lunar Metal, Alumunium Metallic, dan Black Mica.

Interior nyaman dan canggih

Masuki kabin Innova Listrik, Anda akan disambut dengan nuansa lega dan nyaman. Interiornya didominasi warna hitam dengan aksen biru pada dashboard dan door trim, memberikan kesan modern dan sporty.

Kursi baris pertama dan kedua menawarkan ruang kaki yang lega, bahkan untuk penumpang berpostur tinggi. Kursi baris ketiga pun tak kalah nyaman, cocok untuk menampung anak-anak atau orang dewasa dengan postur tubuh yang tidak terlalu tinggi.

Di sisi teknologi, Innova Listrik dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 10 inci yang besar untuk sistem hiburan dan navigasi. Panel instrumen digital berukuran 7 inci memberikan informasi berkendara yang mudah dibaca. Tak ketinggalan, panoramic sunroof menambah kesan mewah dan lapang pada kabin.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik, Innova Listrik dilengkapi dengan sistem audio 6 speaker yang jernih dan powerful.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

Performa listrik bertenaga dan efisien yang ramah lingkungan

Sumber: