Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Hadir di Musrenbang

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Hadir di Musrenbang

Musrenbangcam Margasari Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Solihin menghadiri kegiatan Musrenbang di Kecamatan Margasari yang berlangsung pada awal Februari 2024 lalu. Ada beberapa poin yang disampaikannya pada kesempatan tersebut.

Menurut Agus Soliihin, Musrenbang fokus pada isu strategis kewilayan. Terkait infrastruktur jalan dan 10 skala prioritas di Kecamatan Margasari disesuaikan dengan Kabupaten. 

"Untuk tahun ini tidak usah khawatir, karena fase perencanaan anggaran 2025. Sehingga tergantung komunikasi yang inten dengan teman-teman DPRD khususnya yang ada di Dapil VI,” kata Agus.

Menurut Agus, Musrenbangcam kali ini bisa di katakan maksimal upaya realisasinya. Sebab, usulan pembangunan dengan anggaran skala 100 – 200 juta bisa tercakup sekitar 2 milyar dari aspirasi. 

BACA JUGA:  Jika Tak Lakukan Ini, 50 Calon Anggota DPRD Kabupaten Tegal Terpilih Terancam Tidak Dilantik

"Anggaran skala sedang untuk pembangunan kawasan di atas 1 milyar, Kecamatan Margasari lewat Musrembang mengusulkan angka 2 sampai 4 milyar. Ini harus betul-betul dikawal dan diperjuangkan untuk bisa terealisasi,” tutup Agus. (*)

Sumber: