Diawali dengan Kompetisi TDCAC, Toyota Innova Crysta GX+ 2024 Siap Memberikan Inovasi Bagi Anak Muda Indonesia

Diawali dengan Kompetisi TDCAC, Toyota Innova Crysta GX+ 2024 Siap Memberikan Inovasi Bagi Anak Muda Indonesia

Begini peluncuran Toyota Innova Crystal GX+ 2024--

RADAR TEGAL – Toyota kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan varian baru untuk salah satu model andalannya, yaitu Toyota Innova Crysta 2024, di India. Varian baru yang diberi nama GX+ ini menjadi penambahan terbaru di antara tipe GX dan VX yang sudah ada sebelumnya.

Toyota Innova Crysta GX+ 2024 didesain berdasarkan platform tipe GX, namun dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemewahan.

Beberapa fitur canggih yang ditambahkan dari Toyota Innova Crysta GX+ 2024 ini antara lain kaca spion elektrik, digital video recorder, serta interior panel kayu.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa fitur dan kompetisi Toyota Innova Crysta GX+ 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai yaa. 

BACA JUGA: 3 Keunggulan Toyota Innova Zenix yang Wajib Disimak, Desain Elegan dengan Fitur Canggih

Penambahan Fitur yang Menarik bagi Toyota Innova Crysta GX+ 2024

Dengan penambahan fitur-fitur tersebut, mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe GX. Namun masih dengan banderol harga yang terjangkau, dimulai dari 2,14 juta rupee atau sekitar Rp 411 jutaan.

Selain itu, mobil ini juga hadir dalam dua konfigurasi, yakni dengan tujuh kursi dan delapan kursi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Varian baru ini juga menawarkan beragam pilihan warna yang menarik, mulai dari Avant-Garde Bronze Metallic, Super White, Attitude Black Mica, Platinum White Pearl, hingga Silver Metallic, memberikan opsi yang beragam bagi para calon konsumen.

Dapur pacu dari Toyota Innova Crysta GX+ 2024 ini dibekali dengan mesin diesel turbo berkapasitas 2.400cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 daya kuda dan torsi sebesar 343 nm.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Keunggulan Toyota Innova Crysta GX+, Jawab Penantian Penggemar Otomotif

Diawali dengan kompetisi TDCAC

Mesin pada Toyota Innova Crysta GX+ 20204 ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, serta sistem penggerak roda belakang, sehingga menjamin performa yang handal dan responsif. Selain meluncurkan varian baru, Toyota juga memberikan perhatian kepada anak-anak melalui ajang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17.

Kompetisi ini merupakan wadah bagi anak-anak Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam menciptakan desain mobilitas impian yang unik dan inovatif, sebagai solusi terhadap masalah lingkungan dan sosial di masa depan.

Sumber: