Oppo A77s Tawarkan Pengalaman Penggunaan yang Optimal, Desain Menawan dan Nyaman Digenggam

Oppo A77s Tawarkan Pengalaman Penggunaan yang Optimal, Desain Menawan dan Nyaman Digenggam

--

RADAR TEGAL - Oppo, sebagai salah satu pemimpin smartphone global, selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Baru-baru ini misalnya, Oppo meluncurkan Oppo A77s.

Oppo A77s sendiri merupakan smartphone terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal dengan desain menawan dan nyaman digenggam. Ponsel ini hadir dengan desain yang ramping dan stylish, dengan bodi yang tipis dan ringan.

Sehingga Oppo A77s mudah dibawa ke mana pun. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar yang luas dan jernih, memberikan pengalaman visual yang imersif saat menonton video atau bermain game.

Tak hanya itu, Oppo A77s juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan performa dan pengalaman pengguna, seperti baterai berkapasitas besar, kamera berkualitas tinggi, dan performa prosesor yang mumpuni.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Begini Spesifikasi OPPO A77s yang Dibekali Baterai 5000 mAh dengan Fast Charging 33 Watt

Spesifikasi dan fitur-fitur lengkapnya

1. Desain dan Layar

Oppo A77s tampil dengan desain premium dan ramping, terinspirasi dari Reno Series. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Starry Black yang elegan dan Sunset Orange.

Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6.56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720) yang jernih dan refresh rate 90Hz yang smooth untuk pengalaman visual yang lebih imersif. Rasio layar ke bodi mencapai 20:9, memberikan bezel yang tipis dan layar yang luas.

Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan yang lebih baik terhadap goresan dan benturan.

2. Performa

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G octa-core, ponsel pintar ini siap menangani berbagai aktivitas multitasking dengan lancar. RAM 8GB yang besar dan fitur RAM Expansion memungkinkan Anda untuk menambahkan RAM virtual hingga 8GB.

 

Sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi berat dengan lebih leluasa. Penyimpanan internal 128GB cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi, dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

Sumber: