Lebih Ganas dari FreeGo, Ini Spesifikasi dan Fitur Yamaha Gear 125 Terbaru Usai Penyegaran

Lebih Ganas dari FreeGo, Ini Spesifikasi dan Fitur Yamaha Gear 125 Terbaru Usai Penyegaran

Diklaim Lebih Ganas Dibanding FreeGo, Ini Spesifikasi dan Fitur Yamaha Gear 125 Terbaru Usai Penyegaran--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Yamaha Gear 125 kembali menjadi perbincangan publik usai hadir dengan 5 warna baru. Adapun skutik kecil cabe rawet ini dirancang dengan fitur dan performa yang diklaim lebih unggul dari skutik-skutik lainnya.

Pertamakali meluncur di pasar tahun 2021, Yamaha Gear 125 langsung menjadi bahan perhatian lantaran desainnya yang sporty dan modern. Skutik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin ideal dan nyaman digunakan.

Menariknya, pada tahun 2023 kemarin Yamaha melakukan beberapa penyegaran pada Yamaha Gear 125 ini dan sekarang di 2024 skutik tersebut hadir dengan 5 warna baru. 

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal akan mencoba membahas spesifikasi Yamaha Gear 125 utamanya pada fitur-fiturnya yang diklaim lebih canggih dan lengkap ketimbang FreeGo.

BACA JUGA:Lebih dari Sekedar Skutik Retro, Honda Scoopy Terbaru Hadirkan Pengalaman Berkendara yang Unik dan Istimewa

Penyegaran Gear 125

Namun sebelum masuk ke pembahasan mari kita ulas sedikit beberapa penyegaran yang telah dialami oleh Gear 125 ini. 

Berdasarkan informasi dari berbagai media otomotif, skutik ini mendapatkan total 5 warna baru untuk varian standarnya. Sedangkan untuk varian S mendapatkan warna matte yang mengangkat konsep modern dengan warna matte blue dan matte red.

Fitur-fitur Yamaha Gear 125

Lanjut ke fitur-fitur yang dibawakan dalam spesifikasi Gear 125, ada beberapa yang sangat menonjol. Kendati demikian, sebenarnya tidak ada perubahan yang signifikan pada spesifikasi mesin dan fitur utamanya.

Desainnya masih setia dengan konsep desain gagah ala-ala skutik kota dengan garis-garis tegas dan lekukan yang berotot. Desain ini sangat cocok untuk tipe pengendara yang ingin punya skutik dengan tampilan maskulin.

BACA JUGA:Honda Supra GTR 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Sporty dengan Fitur Modern dan Performa Gahar

Sedangkan untuk fitur-fitur yang ada pada Yamaha Gear 125 antara lain:

1. Lampu LED

Sumber: