All New Honda Vario 160 2024, Skutik Matic Terbaik di Kelasnya? Ini Dia Keunggulannya!

All New Honda Vario 160 2024, Skutik Matic Terbaik di Kelasnya? Ini Dia Keunggulannya!

Foto: All New Honda Vario 160 2024--

RADAR TEGAL - Para pecinta skuter matic, bersiaplah terpikat dengan kehadiran All New Honda Vario 160 2024. Honda kembali mencuri perhatian dengan menghadirkan skuter matic terbaru yang tak hanya menawan secara desain, tetapi juga dibekali dengan performa mesin yang tangguh dan beragam fitur canggih.

All New Honda Vario 160 2024 tampil dengan desain modern dan elegan yang memukau. Desainnya yang ramping dan sporty, dipadukan dengan garis-garis tajam dan lekukan yang stylish, menjadikan All New Honda Vario 160 2024 pilihan tepat bagi pengendara yang ingin tampil trendi dan berkelas.

All New Honda Vario 160 2024 dibekali dengan mesin 160cc yang tangguh dan efisien. Mesin eSP+ (enhanced Smart Power Plus) ini mampu menghasilkan tenaga 15,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm, sehingga Anda dapat merasakan performa yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan. 

Selengkapnya terkait keunggulan dan fitur-fitur yang tersemat pada All New Honda Vario 160 2024 simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA: New Honda ADV 160 Punya Performa Mesin yang Tangguh dan Pilihan Varian Warna Menarik, Bikin Konsumen Terpukau

Desain menyegarkan dan pilihan warna yang memikat

New Honda Vario 160 2024 hadir dengan desain baru yang lebih segar dibandingkan dengan model sebelumnya. Tampilannya kini terlihat lebih sporty dan modern, sesuai dengan selera pengendara masa kini.

Pilihan warna yang ditawarkan pun semakin menarik. Varian CBS hadir dengan warna Active Matte Blue yang kental dengan aura sporty.

Sementara itu, varian ABS tampil elegan dengan balutan warna Grande Matte Blue. Kedua pilihan warna tersebut semakin memberikan kesempatan bagi pengendara untuk memilih sesuai dengan karakter dan gaya masing-masing.

Performa tangguh untuk libas jalanan

All New Honda Vario 160 2024 tak hanya unggul dalam penampilan. Di balik body yang memikat tersebut, tersimpan mesin gahar berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ dengan pendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 Dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Performa tersebut menghadirkan akselerasi yang responsif sehingga Anda dapat dengan mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat.

BACA JUGA: Review Honda Spacy Reborn Berikan Desain Lebih Sporty, Siap Pikat Konsumen Pasar Otomotif

Tak hanya itu, handling yang ditawarkan pun terasa nyaman, membuat Anda tetap stabil dan percaya diri saat melintasi berbagai kondisi jalanan, baik lurus maupun berliku.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.