4 Rekomendasi Smart TV Samsung, Harga Setara dengan Kualitasnya

4 Rekomendasi Smart TV Samsung, Harga Setara dengan Kualitasnya

Rekomendasi Smart TV Samsung.--

RADAR TEGAL – Samsung merupukan perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang memproduksi serangkaian produk berkualitas tinggi, salah satunya produk TV. Berikut  ini rekomendasi smart TV Samsung.

TV merek Samsung terkenal memiliki kualitas yang mumpuni dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Berikut ini rekomendasi smart TV Samsung.

Terdapat beberapa jenis TV  seperti HD TV, Smart TV, hingga Lifestyle TV. Ukurannya pun bermacam-macam, ada 32 inci, 43 inci, 50 inci, hingga 75 inci. Berikut ini rekomendasi smart TV Samsung.

Langsung saja, berikut ini radartegal.id sajikan rekomendasi smart TV Samsung yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Anda bisa memilih produk sesuai ukuran, kategori, dan kebutuhan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG LG 43 Inch Resolusi 4K Ultra HD 43UN7100 Dilengkapi Bluetooth Surround Ready

Rekomendasi Smart TV

1. Samsung LED TV UA32T-4003AKXXD 32 inchi

Produk TV dari Samsung yang stau ini masuk dalam TV anlog yang cukup bagus untuk Anda gunakan dengan tampilan gambar lebih tajam. Anda juga bisa mendapatkan beragam fitur kemudahan yang berikan oleh produk TV dari Samsung ini.

Terdapat beberapa spesifikasi menarik yang sayang untuk Anda lewatkan seperti USB (1), HDMI (2), Dolby Digital Plus, ukuran layar yang mencapai 32 inchi dengan resolusi 1,366 x 768. Sehingga menjadikan TV ini paket lengkap yang bisa dijadikan TV keluarga ataupun untuk tontonan pribadi.

Untuk harga Samsung LED TV UA32T-4003AKXXD 32 inchi mulai dari Rp2,6 jutaan.

2. Samsung UA43N5001AK TV LED 43 Inch/ Garansi Resmi

Samsung UA43N5001AK TV LED telah menggunakan teknologi yang mengesankan sheingga mampu menghasilkan gambar yang lebih memukau untuk Anda nikmati. TV ini juga memberikan hasil gambar yang lebih ajam dan halus.

BACA JUGA: Punya Kualitas Premium, Inilah Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN85A

Dengan TV ini,  Anda tidak akan bosan menonton TV. Untuk harga Samsung UA43N5001AK TV LED mulai dari Rp3,8 jutaan.

3. Samsung UA65AU8000KXXD Crystal UHD 4K Smart TV with AirSlim Design 65 inch

Samsung UA65AU8000KXXD Crystal UHD 4K menjadi TV yang memiliki bentuk lebih lansing dengan layar lebar. TV yang satu ini cocok  untuk  Anda yang ingin memiliki pengalaman menonton TV lebih baik.

Ada pun untuk gambar yang dihasilkan yakni  sangat jernih dengan warna yang lebih keluar dibandingkan dengan TV lainnya. Terdapat spesifikasi yang mendukung TV ini seperti Audio Pre-selection Descriptor N/A, Q-Symphony Q-Symphony, Object Tracking Sound N/A, Dolby 5.1 Decoder N/A dan Dolby Digital Plus Yes.

Untuk harga Samsung UA65AU8000KXXDCrystal UHD 4K mulai dari Rp12,8 jutaan.

BACA JUGA: Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

4. TV SAMSUNG 65 INCH SMART TV 4K UHD

Samsung 65 inch smart TV 4K UHD ini mampu memberikan hasil gambar  yang cukup menonjol. Sehingga, Anda seolah dibawa masuk ke dalam setiap tayangan yang disajikan oleh TV ini.

Tidak hanya itu, smart TV dari Samsung ini juga mempunyai suara yang cukup  jernih. Terdapat beberapa spesifikasi yang dapat membuat Anda ingin membelinya seperti Q-Symphony, PC on TV, Crystal Processor 4K dan Pur Color.

Untuk harga Samsung 65 inch smart TV 4K UHD mulai dari Rp11 jutaan.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi smart TV Samsung. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: