Jangan Beli Toyota Rush 2024 Jika Belum Siap Hal Ini Terjadi! Simak Alasannya

Jangan Beli Toyota Rush 2024 Jika Belum Siap Hal Ini Terjadi! Simak Alasannya

OTOMOTIF - jangan beli Toyota Rush 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang mempunyai rencana untuk membeli Toyota Rush 2024. Sebaiknya tahan dulu jika Anda belum siap akan hal ini.

Toyota Rush 2024 menjadi mobil generasi terbaru Rush yang mengusung mesin hybrid. Namun jika belum mengetahui hal ini, sebaiknya Anda jangan beli Toyota Rush 2024.

Toyota Rush 2024 merupakan mobil dengan desain facelift yang memukau. Tampilannya sangat futuristik dan kekinian sebagai mobil masa kini.

Rush 2024 dibekali berbagai fitur yang akan memanjakan penggunanya. Namun jika Anda belum siap akan hal ini, lebih baik jangan beli!

BACA JUGA: Jamin Keselamatan Penumpangnya, Fitur Keselamatan Toyota Rush Hybrid 2023 Ini Dibekali Teknologi Canggih

Alasan jangan beli Toyota Rush 2024

1. Belum Siap dengan Tampilan Mirip Baby Fortuner

Jika Anda belum siap memiliki mobil dengan tampilan mirip Fortuner ini, lebih baik tahan dulu keinginan membeli SUV yang satu ini. Toyota Rush 2024 dijuluki baby fortuner namun harga yang lebih terjangkau.

Desainnya hadir dengan lekukan tegas di bumper depan dan belakang membuatnya terlihat gagah. Yang menariknya lagi, mobil ini disematkan body cladding, sehingga kesan sporty dan mewah makin kerasa.

Untuk desain belakangnya, mobil ini hadir dengan model stoplamp horisontal tanpa adanya ban serep. Kesan baby Fortuner jadi semakin kuat, sekalipun dari sisi kemewahan masih belum sepadan.

BACA JUGA: New Toyota Rush 2024 Sajikan Berbagai Keunggulan yang Memikat Hati Penggemarnya

2. Tidak Ingin Mesin Irit BBM

Jika Anda tidak menginginkan mesin yang irit bahan bakar, lebih baik jangan beli Toyota Rush 2024. Toyota Rush 2024 dibekali mesin 1.500 cc 2NR-VE dengan teknologi Dual VVT-i. Mobil ini jiga hadir dengan transmisi otomatis yang sehingga menghadapi medan berat jauh lebih tangguh.

Mobil yang satu ini hadir dengan teknologi Automatic Idling Stop System (IDS), dengan tombol yang terletak di samping tombol Engine Start Stop. Fitur ini sendiri berguna untuk menghemat konsumsi bahan bakar minyak (BBM).

3. Tidak Mau Keamanan yang Memadai

Sumber: