Pemenuhan dan Penyerahan Syarat Dukungan Bacalon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2024

Pemenuhan dan Penyerahan Syarat Dukungan Bacalon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2024

pemilihan bupati tegal-Radar Tegal-KPU Kabupaten Tegal

RADAR TEGAL - KPU Kabupaten Tegal membuka tahapan penyerahan berkas dukungan bagi Calon Bupati Tegal melalui jalur Perseorangan. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi para calon.

Berdasarkan keputusan peraturan Komisi Pemilihan Umum  No: 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Serta Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal nomor: 972 Tahun 2024 sebagaimana diubah terakhir Nomor: 975 Tahun 2024 tentang Syarat Minimal dan Persebaran Dukungan Bakal Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal Tahun 2024.

Mendasari itu, KPU Kabupaten Tegal dengan ini mengumumkan kepada seluruh warga masyarakat yang akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal Tahun 2024 melalui jalur perseorangan. Untuk dapat melengkapi dan penyerahkan persyaratan dukungan.

Adapun untuk informasi selengkapnya bisa download berkas berikut bisa mendownload link berikut ini 

https://drive.google.com/file/d/1McGGEetueh-ZGKQkUczIi18bV-uL5otb/view?usp=drivesdk 

Demikian informasi terkait pembukaan tahapan penyerahan berkas dukungan calon Bupati Tegal Pilkada 2024 jalur perseorangan. (*)

Sumber: