Hadir di Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024, Nana Sudjana Menang Lawan Ben Kasyafani

Hadir di Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024, Nana Sudjana Menang Lawan Ben Kasyafani

MENANG- Pj Gubernur Jateng ikut ambil bagian dalam gelaran Jateng Tennis Open Tournament ini, Sabtu 4 Mei 2024. -Istimewa-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL– Hadir dalam gelaran Sport Tourism Event (Specta) Jateng Open Tennis Tournament 2024, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana ikut bertanding. Pertandingan itu menghasilkan kemenangan bagi Nana melawan aktor Ben Kasyafani, Sabtu, 4 Mei 2024.

Nana Sudjana ambil bagian pada pertandingan eksibisi dalam Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024,. Berpasangan dengan Rektor Unimus Prof Masrukhi, Nana melawan pasangan Ben Kasyafani (aktor) dengan Wakil Rektor III Unnes Prof Ngabiyanto

Pada akhir pertandingan, pasangan Ben Kasyafani dan Prof Ngabiyanto harus mengakui keunggulan permainan Nana Sudjana dan Prof Masrukhi.  Ben Kasyafani tidak menyangka kemahiran Nana Sudjana dalam bermain tennis, sehingga ia dikalahkan dalam pertandingan Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024 tersebut. 

"Kita yang masih belajar dikerjain. Kalah saya.  Tapi seru lah, bisa ketemu, bisa kenal. Kayanya perlu rematch sekali lagi,  nanti kalau ada waktu,” ujarnya. 

BACA JUGA: Launching Jawa Tengah Specta Tahun 2024, Pj Gubernur Jateng Sempat Main Mobile Legend

Ben Kasyafani juga memuji fasilitas tennis court di GOR Jatidiri. Dirinya bahkan memberikan nilai 9, karena sudah masuk kategori taraf internasional.

"Fasilitas di sini, Jatidiri tennis court, saya sudah lihat di internet, ternyata fasilitasnya jauh lebih bagus. Bagus banget. Kualitas lapangannya, fasilitasnya, suasananya dapat banget. Bahkan menurut saya ini sudah level internasional," tuturnya. 

Nana Sudjana di sela acara pertandingan Grand Final Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 4 Mei 2024 memuji antusiasme pemain.

"Antusiasme pemain cukup tinggi. Ada sekitar 350 pemain, dari penyisihan sampai dengan final hari ini. Kemudian ada beberapa kelas. Ganda putra, ganda putri, beregu, kemudian eksekutif," kata Nana.

BACA JUGA: Raih Skor 77,91, Pj Gubernur Jateng Raih Anugrah Inovasi Pembangunan Terpuji

Antusiasme warga dalam Specta Jateng Open Tennis Tournament 2024 itu tidak hanya berasal dari warga Jateng saja, tetapi juga ada yang berasal dari provinsi lain, seperti Jatim, DIY, Sumatera Selatan dan Papua Barat.

Nana mengatakan, saat ini Pemprov Jateng tengah menggencarkan sport tourism. Sebab, ada banyak manfaat dari berbagai penyelenggaraan event olahraga. 

Sumber: