3 Keunggulan Honda Forza 2024, Jadi Motor Termahal di Skutik Honda, Begini Penampilannya

3 Keunggulan Honda Forza 2024, Jadi Motor Termahal di Skutik Honda, Begini Penampilannya

3 Keunggulan Honda Forza 2024, Jadi Motor Termahal di Skutik Honda, Begini Penampilannya--Honda Indonesia and editing by canva

RADAR TEGAL - Siapa sangka bahwa motor Honda skutik memiliki varian yang memiliki harga fantastis. Motor ini adalah Honda Forza 2024 dengan banyak keunggulan yang ada dan melekat padanya.

Honda Forza 2024 ini memiliki keunggulan yang bisa buat kamu geleng-geleng kepala. Keunggulannya mulai dari bagasinya yang bisa muat sampai 2 helm sekaligus dan masih menyisakan space.

Karena memiliki keunggulan yang cukup jarang motor miliki, harga dari motor ini tentunya berbeda dari motor pada umumnya. Harga motor ini hampir menyentuh harga Rp100 juta loh.

Lebih tepatnya, harga dari motor ini sekitar Rp90,5 juta dan bisa bertambah sesuai dengan daerah masing-masing. Sebagai motor yang memiliki harga yang paling tinggi di jenis skutik, tentunya Forza ini memiliki banyak keunggulan.

BACA JUGA: Fitur New Honda Stylo 160 Hadirkan Teknologi Sempurna Perpaduan Gaya dan Peforma

5 Keunggulan Honda Forza 2024

1. Electrically Adjustable Wind Screen

Honda Forza dilengkapi dengan layar angin yang dapat disesuaikan secara elektrik, memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan ketinggiannya sesuai keinginan. Layar angin yang dapat diatur secara elektrik pada Honda Forza memungkinkan pengguna untuk mengontrol aliran udara dengan mudah, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Dengan fitur Electrically Adjustable Wind Screen, pengendara Honda Forza dapat dengan cepat menyesuaikan tinggi layar angin sesuai dengan kondisi cuaca atau preferensi pribadi. Tingkat kenyamanan dan fleksibilitas berkendara ditingkatkan dengan adanya Wind Screen yang dapat diatur secara elektrik pada Honda Forza, memberikan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan pengguna.

2. Kombinasi Panel Meter

Honda Forza menampilkan kombinasi panel meter digital dan analog yang memberikan informasi yang informatif kepada pengendara. Dari kecepatan hingga RPM, HSTC Indicator, dan konsumsi bahan bakar, semua informasi penting dapat diakses dengan mudah melalui panel meter digital pada Forza.

Dengan fitur Combined Digital Panel Meter, pengguna dapat dengan mudah melacak informasi seperti kilometer per liter, peringatan pemeliharaan, dan jarak perjalanan secara real-time. Panel meter digital pada Honda Forza tidak hanya memberikan informasi yang berguna, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan keterbacaan saat berkendara.

BACA JUGA: Pecinta Skuter Matic Wajib Tau! All New Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Beragam Keunggulan

3. Keunggulan Honda Forza 2024: All LED Lighting System

Sumber: